Usai Membuka Bagasi Bus, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Terbaring

Usai Membuka Bagasi Bus, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Terbaring

Potongan video saat jenazah dikeluarkan dari dalam bagasi bus yang sedang terparkir -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di Media Sosial (medsos) Instagram, seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi bus yang sedang terparkir di garasi.

Terlihat dalam video yang beredar, 2 orang sedang mengeluarkan jenazah seorang pria dari bagasi kanan bus pariwisata yang sedang terparkir.

Saat ditemukan meninggal dunia, bus sedang terparkir di garasi yang berlokasi di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa 21 November 2023 pukul 14.20 WIB.

Nampak kondisi jenazah pria sudah dalam kondisi kaku, sehingga langsung dimasukan ke dalam kantong mayat berwarna orange yang sudah digelar di tanah.

BACA JUGA :

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi bus tersebut bernama Risbel Marpaung (51).

"Korban meninggal dunia diduga, karena sakit," ungkap Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari, Rabu 22 November 2023.

Menurutnya, peristiwa bermula saat rekan korban, Rangga (22), berencana mengajak Risbel untuk makan siang. Namun, ia tidak kunjung menemukan korban.

Karena korban sering tidur di dalam bagasi bus saat di garasi, temannya tersebut mencari ke seluruh bagasi bus yang sedang terparkir di garasi.

BACA JUGA :

Ketika membuka salah satu bagasi bus, Rangga sudah menemukan korban terbujur kaku dengan kondisi banyak lalat di sekitar tubuh.

"Korban ditemukan dalam keadaan posisi terbaring, namun, sudah banyak lalat di sekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Usai Risbel ditemukan meninggal dunia, pihaknya langsung menghubungi kepolisian untuk mengevakuasi jenazah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ucapnya.

Kini jenazah korban telah dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, guna penanganan dan proses lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: