Usai Digunakan Acara Ormas, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Dipenuhi Tumpukan Sampah

Usai Digunakan Acara Ormas, Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Dipenuhi Tumpukan Sampah

Tumpukan sampah di area lorong tribun stadion usai digunakan acara ormas-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai digunakan acara ulang tahun Organisasi Masyarakat (Ormas), Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dipenuhi tumpukan sampah.

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, nampak sampah berserakan di seluruh tribun penonton, lorong tribun, hingga ruangan-ruangan di lantai dasar stadion.


Tumpukan sampah di area tribun stadion usai digunakan acara ormas-Tuahta Aldo-

Terlihat tumpukan sampah mayoritas berupa puntung rokok, plastik, kotak nasi, botol air mineral, hingga undangan acara ormas tersebut yang dibuang sembarangan.

Bau menyengat tercium di area lorong dan tribun penonton, akibat sampah makanan yang dibuang di bawah kursi penonton oleh anggota ormas yang hadir.

BACA JUGA :

Beberapa petugas kebersihan dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) hingga siang ini, terus melakukan pembersihan di masing-masing tribun hingga pinggir lapangan.

Panggung besar di pinggir lapangan juga kini tengah dibongkar oleh pihak penyelenggara, usai acara ulang tahun ormas tersebut selesai.


Tumpukan sampah di area ruangan stadion usai digunakan acara ormas-Tuahta Aldo-

Kepala UPTD Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Umar Setiono mengatakan, pihaknya hingga kini terus melakukan pembersihan di seluruh titik stadion.

"Ini lagi proses, sampah ini masih numpuk juga disini, nanti di angkut, lagi proses ini," ungkap Umar Setiono kepada fin.co.id Senin 20 November 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya sampah yang ditimbulkan usai acara ormas Minggu 19 November 2023 kemarin, melebihi sampah pertandingan sepakbola pada umumnya.

"Iya benar (sampah melebihi bola), bahkan pada bawa makan pada bawa itu, kalo sepakbola (tidak bawa apa apa). Ini pada bawa nasi kotak kan, nasi kotak aja 2 kali kan siang sama malam," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: