Kilas Balik Bekasi, Deretan Fakta Seorang Pria Jadi Korban Pengeroyokan Usai Meminta Satu Batang Rokok

Kilas Balik Bekasi, Deretan Fakta Seorang Pria Jadi Korban Pengeroyokan Usai Meminta Satu Batang Rokok

MRF pelaku pengeroyokan pemuda di Kota Bekasi yang berhasil ditangkap Anggota Polsek Bantargebang -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustikajaya, digegerkan dengan aksi pengeroyokan seorang pria di depan minimarket.

Aksi pengeroyokan itu berada persis di tengah area perumahan padat penduduk, sehingga membuat warga setempat sempat terkejut.

1. Pengeroyokan Terjadi Depan Minimarket

Seorang Pegawai Minimarket, Jagad Dewantara mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi saat seluruh karyawan minimarket sibuk bekerja.

"Saya tadi lagi ganti promo, pas saya keluar langsung ada korban," kata Jagad Dewantara saat ditemui, Rabu 15 November 2023 malam.

Menurutnya korban sudah tergeletak di depan minimarket, dengan kondisi luka-luka di beberapa titik usai menjadi sasaran pengeroyokan banyak orang.

"Udah tergeletak aja, kayanya sekarat di kepala (luka) karena benturan batu sepertinya," terangnya.

BACA JUGA :

2. Pelaku Pengeroyokan Seorang Pengamen 

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengungkapkan, pihaknya telah menangkap satu dari beberapa pelaku pengeroyokan di depan minimarket.

Diketahui, pelaku pengeroyokan merupakan seorang pengamen yang sudah lama sering berkumpul di area perumahan Mutiara Gading Timur.

"Iya (pelaku pengamen), informasinya begitu," ungkap AKP Ririn Sri Damayanti dalam konferensi pers, Kamis 16 November 2023.

Satu orang pelaku yang ditangkap berinisial MRF, yang saat pengeroyokan bertugas untuk menendang korban hingga akhirnya tergeletak di aspal.

BACA JUGA :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: