Partai Garuda Sindir Ganjar-Mahfud Soal Narasi Ada Kecurangan: Ternyata Mereka Sendiri yang Curang

Partai Garuda Sindir Ganjar-Mahfud Soal Narasi Ada Kecurangan: Ternyata Mereka Sendiri yang Curang

Waketum sekaligus Jubir Partai Garuda Teddy Gusnaidi.-Screenshot YouTube/tvOneNews-

FIN.CO.ID- Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyindir pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang dianggap sedang membangun narasi dan tuduhan kecurangan jelang Pilpres 2024. 

Teddy Gusnaidi mengatakan, pihak paslon Ganjar-Mahfud membangun narasi kecurangan, padahal mereka yang ketahuan sedang membuat kecurangan. Yakni dengan menggunakan kekuasaan untuk Pemilu. 

"Kubu Ganjar-Mahfud membangun narasi ada kecurangan, ternyata mereka yang ketahuan curang. Mereka juga yang membangun narasi penggunaan kekuasaan untuk Pemilu, ternyata mereka yang ketahuan menggunakan kekuasaan untuk Pemilu," kata Teddy Gusnaidi, Kamis 16 November 2023. 

BACA JUGA:

Menurut Teddy, kubu Ganjar kini mulai sibuka membuat klarifikasi setelah adanya fakta-fakta yang mulai terkuak.

Mereka sendiri saat ini sibuk klarifikasi, sibuk mencari dan membuat pembenaran atas fakta-fakta yang terkuak mengenai kecurangan dan penggunaan kekuasaan. Sibuk membangun narasi bahwa mereka tidak seperti itu," ujar Teddy. 

Teddy menyindiri tm Ganjar-Mahfud yang saat ini gembar-gembor untuk mendirikan Poski Pemilu Jurdil untuk menghindari pemilu curang. Menurut Teddy, cara seperti itu merupakan cara cuci tangan dari tim Ganjr-Mahfud. 


Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. -ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat-

BACA JUGA:

Salah satunya adalah gembar gembor akan membuka dan mendirikan Posko Pemilu Jurdil. Lagi-lagi dengan narasi jangan sampai ada kecurangan dan penggunaan kekuasaan. Ini cara mereka mencuci tangan setelah yang mereka tuduhkan ternyata berbalik ke mereka," ujar Teddy Gusnaidi. 

"Mereka sibuk sendiri, karena terjerat dengan narasi yang mereka buat. Kubu Prabowo-Gibran hanya menonton dari luar drama komedi yang sedang dimainkan kubu Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Dugaan Kecurangan PDIP Beredar di Media Sosial

1. Beredar Fakta Ingegritas

Sebelumnya, Beredar di media sosial pakta integritas Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso dengan Kepala Intel Daerah (Kabinda) Papua yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Dalam pakta Integritas itu memuat 5 poin yang salah satunya, berjanji ikut mencari suara sebesar 60 persen di Kabupaten Sorong untuk kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: