Rahmania Astrini akan Tampil di Acara Pembukaan Konser Coldplay, Begini Profil Singkatnya

Rahmania Astrini akan Tampil di Acara Pembukaan Konser Coldplay, Begini Profil Singkatnya

Rahmania Astrini--Instagram

FIN.CO.ID- Penyanyi Indonesia Rahmania Astrini dipercaya untuk tampil sebagai pembuka di acara konser band Inggris Coldplay yang digelar di Stadion Gela Bungkarno (GBK) Jakarta pada Rabu malam 15 November 2023. 

Ini juga merupakan hari bersejarah bagi Rahmania Astrini karena bisa tampil dalam acara konser band terkena asal Inggris itu. 

Rahmania Astrini mengaku telah menyiapkan diri sejak awal untuk tampil dalam momen tersebut.  Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk penonton. 

"Deg-degan pasti, bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan. Tapi aku akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat yang datang menonton. Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus bersama teman-teman band aku," ucap Astri lewat pernyataan resminya.

Rahmania Astrini baru saja merilis lagu baru berjudul 'Someday Somewhere Someplace Somehow'. Tembang yang memperlihatkan sisi optimistis dalam perjalanan bertumbuh dewasa itu kental dengan sentuhan beat pop R&B dan vibes yang ceria. 

BACA JUGA:


Rahmania Astrini--Instagram

Astri menciptakan lagu itu karena terinspirasi dari pengalamannya, di saat dia merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh. Namun, dia akhirnya perlahan belajar untuk kembali bisa berkarya dengan lebih semangat dan berani. 

"Someday Somewhere Someplace Somehow" diciptakan Astri bersama musisi Mikha Angelo yang juga berperan sebagai produser. 

Pada lagu berdurasi empat menit 22 detik itu, ada bagian dari lirik yang dinyanyikan bersama teman-teman Astri. Lagu itu juga dipersembahkan Astri untuk para penggemarnya.

"Pastinya perjalananku enggak akan semudah itu. Tetapi dengan adanya kalian semua (para penggemar) di sini, aku jadi merasa jauh lebih kuat dari sebelumnya. You guys are my strength, thank you so much," ucapnya. 

BACA JUGA:

Profil Rahmania Astrini 

Rahmania Astrini Purwono, atau yang lebih dikenal dengan nama Astri, adalah seorang penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Indonesia. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: