Penipuan Jastip Tiket Coldplay Bermunculan, Ini Tips Agar Terhindar dari Penipuan

Penipuan Jastip Tiket Coldplay Bermunculan, Ini Tips Agar Terhindar dari Penipuan

Konser Coldplay--Google Photos

Penipuan Jastip Tiket Coldplay - Band terkenal Coldplay akan mengadakan konser di Jakarta pada bulan November nanti dan penjualan tiket langsung habis terjual.

Penjualan tiket Coldplay langsung habis dalam hitungan menit sejak penjualan dibuka. Oleh karena itu banyak yang kecewa karena tidak bisa membeli tiket.

Situasi ini dimanfaatkan oleh para calo ataupun jasa titip atau jastip yang menjual tiket konser Coldplay di media sosial. Namun, ternyata beberapa kasus merupakan penipuan.

BACA JUGA:Fadly Terseret Soal Video Syur Mirip Rebecca Kloper 47 Detik, Haji Faisal Bantah: Nggak Mungkin

Di media sosial belakangan ini muncul kasus penipuan tiket konser tiket Coldplay dan uang korban dibawa kabur oleh penipu dan penipu tidak dapat dihubungi kembali.

Untuk itu ikuti tips berikut ini agar terhindar dari penipuan penjualan tiket dari calo:

1. Beli tiket resmi

Hindari membeli tiket dari calo atau penjual tiket tidak resmi. Pastikan Anda membeli tiket langsung dari sumber resmi seperti situs web resmi penyelenggara acara, agen tiket resmi, atau loket penjualan resmi.

2. Cek harga tiket

Lakukan riset terlebih dahulu tentang harga tiket yang sebenarnya untuk dibandingkan dengan harga dari penawaran yang telah diberikan.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Pastikan Wanita dalam Video Viral 47 Detik Adalah Rebecca Klopper

Jika ada penawaran tiket dengan harga yang terlalu murah atau terlalu mahal dari harga pasaran, kemungkinan besar itu adalah tanda adanya penipuan.

3. Gunakan platform terpercaya

Jika Anda membeli tiket secara online, pastikan menggunakan platform yang terpercaya dan terkenal. Pilih situs web atau aplikasi yang sudah terbukti aman dan memiliki reputasi baik dalam penjualan tiket.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: