Coldplay Tiba di Jakarta, Chris Martin Langsung Nyeker di Kawasan Waduk Setia Budi

Coldplay Tiba di Jakarta, Chris Martin Langsung Nyeker di Kawasan Waduk Setia Budi

Chris Martin --IG Coldplay

FIN.CO.ID- Personel Band Coldplay telah tiba di Jakarta pada Selasa malam, 14 November 2023. Chris Martin dan kawan-kawannya ini akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu malam, 15 November 2023.

Baru saja tiba di Jakarta, sang vokalis Chris Martin sudah membuat netizen heboh. Sebab Martin terlihat berjalan di sekitar Waduk Setia Budi, Jakarta Selatan tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram Coldpay beberapa jam yang lalu. Nampak Martin hanya mengenakan kaos oblong yang basah karena berkeringat. Dia juga mengenakan topi dan celana pendek hitam.

Di foto yang kedua, Chris Martin swafoto dengan manajernya, Phil Harvey di jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Karet.

BACA JUGA:

Phil Harvey nampak mengenakan kaus abu-abu gelap. Keduanya terlihat sangat berkeringat hingga kaos nampak basah.

"Epic walk in Jakarta (Jalan-jalan epik di Jakarta)," tulis Coldplay melalui takarir (caption), dikutip Rabu 15 November 2023.

Unggahan tersebut pun langsung disambut meriah oleh warganet Indonesia. Sebagian besar komentar bergurau dengan meminta Chris Martin untuk menggunakan sandal.

"Awas jangan cuman perkara kerikil nyelip di kuku gajadi konser, nanti penonton kecewa," kata salah satu warganet melalui kolom komentar.

BACA JUGA:


Chris Martin swafoto dengan manajernya, Phil Harvey di jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Karet.--

"Heya Kris.. of you go barefoot "Nyeker" in Jakarta you will get worms... "cacingan" then.. Kudu minum Kombantrin!" komentar warganet lainnya sambil menyisipkan emotikon tertawa.

Selain memperingatkan ancaman bahaya berjalan kaki nyeker di Jakarta, tidak sedikit juga warganet yang menyebut Chris Martin sudah cocok menjadi warga lokal.

Konser Coldplay dengan tajuk 'Music of the Spheres World Tour' akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Rabu malam ini.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Nonton Coldplay 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: