2 Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap di Sulawesi Selatan

2 Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap di Sulawesi Selatan

Tiket konser Coldplay-@coldplay-instagram

2 Penipu Tiket Konser Coldplay Ditangkap di Sulawesi Selatan - Polisi berhasil menangkap 2 penipu penjualan tiket konser musik Coldplay.

Aparat Polda Metro Jaya menangkap kedua pelaku di wilayah Sulawesi Selatan.

Kepala Unit 2 Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar mengatakan keduanya ditangkap Kamis, 1 Juni 2023 dinihari.

"Jadi, saat ini tim telah mengamankan dua orang pelaku dengan peran masing-masing, kemudian saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk pelaku lainnya yang diduga kuat terlibat, " katanya, Kamis, 1 Juni 2023. 

BACA JUGA:

Dijelaskannya dua tersangka tersebut ditangkap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WITA atau 02.00 WIB.

"Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya, " ucapnya.

Sayangnya, Charles belum bisa memberikan informasi secara detail seperti inisial pelaku, barang bukti apa saja dan hubungan kedua pelaku tersebut.

"Mungkin untuk informasi lainnya akan disampaikan pada saat konferensi pers. Saat ini tim masih melakukan pengejaran (pelaku lain), mohon doanya bisa dilakukan pengembangan dan semua pelaku yang terlibat bisa diamankan dan bisa dibawa ke Jakarta, " katanya. 

BACA JUGA:

Diketahui Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali mendeteksi kelompok pelaku penipuan tiket konser grup musik asal Inggris, Coldplay di Sulawesi Selatan.

"Kami melakukan pendalaman atau penyelidikan. Hasil dari penyelidikan diketahui kelompok pelaku berada di salah satu wilayah Sulawesi Selatan, " kata Kanit 2 Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (31/5).

Charles menjelaskan telah mengirim tim untuk menindaklanjuti temuan tersebut untuk segera bisa menangkap komplotan penipu tersebut.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: