Pejabat Wali Kota Gani Muhamad, Melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama Camat dan Lurah se Kota Bekasi

Pejabat Wali Kota Gani Muhamad, Melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama Camat dan Lurah se Kota Bekasi

Penjabat Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad saat melakukan rapat-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Penjabat (PJ) Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, menggelar rapat koordinasi bersama Camat dan Lurah se-Kota Bekasi.

Dalam rapat tersebut, PJ Wali Kota Bekasi didampingi oleh Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putra dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Lia Erliani di Aula Nonon Sonthanie Pemkot Bekasi.

"Pada hari ini dikumpulkan untuk rakor, arahan Pj. Wali Kota harus dicermati mengenai beberapa langkah sebagai pimpinan di wilayah," ungkap Lintong Dianto Putra dalam keterangan resminya yang dikutip, Senin 13 November 2023.

Dalam rapat koordinasi, disampaikan apresiasi dari Gani Muhamad terhadap kinerja Camat dan Lurah di wilayah mengenai capaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

BACA JUGA :

Menurutnya Pemerintahan di wilayah menjadi garda terdepan, sehingga kinerjanya menjadi sinergitas kuat dan koordinasi membantu para Asisten Daerah, Sekretaris Daerah dan juga Kepala Daerah

"Saya percaya bahwa Camat dan Lurah di Kota Bekasi melakukan kinerja secara handal dan profesional, kita laksanakan Tupoksi sesuai dengan tugas dan fungsinya, dan harus maksimal melayani masyarakat," jelasnya.

Lintong Dianto mengatakan, Camat dan Lurah harus memiliki integritas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya yang bersifat atributif dan deligatif.

"Suksesnya perjalanan roda Pemerintahan ini ialah berada di Camat dan Lurah di wilayah, karena semua pelayanan dan permasalahan harus segera diselesaikan sebagai bukti kita mampu mengelola amanah di wilayah," ucapnya.

BACA JUGA :

Mendekati tahun politik yang akan diselenggarakan di Februari 2024 mendatang, R. Gani Muhamad meminta ASN dan Non ASN untuk memonitoring.

Dalam pesta demokrasi tersebut, seluruh ASN Kota Bekasi harus meentapkan netralitas dan wajib di terapkan di diri masing-masing.

Ia meminta, Camat dan Lurah harus bersinergi dengan PPK dan PPS agar roda pesta politik berjalan dengan damai tanpa ada kegaduhan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: