Viral Video Gerombolan Remaja Menenteng Senjata Tajam di Bekasi Timur, Begini Penjelasan Polisi

Viral Video Gerombolan Remaja Menenteng Senjata Tajam di Bekasi Timur, Begini Penjelasan Polisi

Viral segerombolan remaja menenteng senjata tajam di wilayah Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos) Instagram, sekelompok remaja menenteng senjata tajam (Sajam) hingga melakukan aksi tawuran di wilayah Kota Bekasi.

Peristiwa sekelompok remaja membawa sajam itu diketahui terjadi di Jalan Cut Mutia, Kecamatan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, sekitar pukul 21.43 WIB.

Nampak mereka sempat berjalan kaki membawa sajam menutup satu lajur, lalu diikuti teman-teman lainnya yang menggunakan sepeda motor di belakangnya.

Nampak remaja itu sempat berlari-larian diduga menyerang kelompok lainnya dengan senjata tajam, namun pengendara sepeda motor tetap melintas dengan santai.

BACA JUGA :

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, pihak kepolisian malam itu telah datang ke lokasi untuk langsung membubarkan massa remaja.

"Jadi begitu ada arak arakan itu, ada informasi dari masyarakat langsung polisi datang, langsung bubar balik kanan jadi belum sempet ada tawuran," ungkap Kompol Sukadi, Jumat 10 November 2023.

Menurutnya tidak ada satupun remaja yang diamankan, karena massa langsung dibubarkan saat anggota kepolisian telah datang di lokasi.

"Satu pun gak ada yang bisa diamankan, karena dia langsung balik kanan. Kita tidak biaa mengidentifikasi, tapi kayanya masih anak-anak lah, masih di bawah umur antara smp sma, gabungan itu kayanya," jelasnya.

BACA JUGA :

Selain itu, pihak kepolisian juga tidak menemukan adanya senjata tajam ataupun batu yang ditinggalkan di lokasi aksi remaja tawuran.

Kompol Sukadi juga belum mengetahui tujuan kelompok tersebut, apakah hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain ataupun tidak.

"Gak ada yang bsia diamankan, berarti kita kan tidak bisa menginterogasi satu per satu, karena balik kanan langsung bubar," ucapnya.

Atas kejadian itu, Polsek Bekasi Timur akan melakukan evaluasis serta meningkatkan  giat patroli rutin di wilayah hukumnya untuk keamanan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: