Usai Tawuran di Cakung, 5 Remaja Membawa Sajam Ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota

Usai Tawuran di Cakung, 5 Remaja Membawa Sajam Ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota

5 Remaja Membawa Sajam Ditangkap Tim Patroli Presisi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebanyak 5 orang terduga pelaku tawuran menggunakan senjata tajam, ditangkap Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota. 

Peristiwa penangkapan tersebut terjadi di Jalan Pangkalan 1-A Bantargebang Kota Bekasi, Minggu 15 Oktober 2023 sekitar pukul 05.00 WIB. 

"Saat itu tim 1 Patroli Presisi melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bantar Gerbang, Tim berpapasan dengan beberapa remaja yang mengendarai sepeda motor," ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i, Senin 16 Oktober 2023. 

Melihat ada Tim Patroli Presisi, sejumlah remaja itu melarikan diri dan sempat terjadi kejar-kejadan antara anggota kepolisian dengan para remaja.

BACA JUGA :

"Saat tim mencoba untuk mengejar, para remaja tersebut langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi," jelasnya. 

Dari hasil pengejaran, Tim Patroli Presisi Presisi berhasil menangkap terduga pelaku tawuran lengkap dengan barang bukti. 

5 Pelajar yang berhasil ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi diantaranya berinisial YS (19), MRR (16), AH (22),  RAR (17) dan MF (16). 

"Tim berhasil menghentikan para remaja tersebut dan mendapati sajam jenis celurit dengan ukuran besar," kata Kompol Imam Syafi'i. 

BACA JUGA :

Dari hasil interogasi anggota di lapangan, para remaja mengaku usa melakukan aksi tawuran di wilayah perbatasan Bekasi dan Cileungsi. 

"Berhasil didapati 3 Buah Celurit Panjang, 1 Buah Kater dan 1 Unit Handphone, langsung kami mengamankan barang bukti," ucapnya. 

Usai penangkapan, seluruh remaja dibawa ke Polsek Bantargebang Kota Bekasi untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: