Sekelompok Remaja di Bekasi Tertangkap Saat Akan Tawuran, 8 Senjata Tajam Diamankan Polisi

Sekelompok Remaja di Bekasi Tertangkap Saat Akan Tawuran, 8 Senjata Tajam Diamankan Polisi

Sekelompok remaja ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi saat akan melakukan aksi tawuran-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sekelompok remaja terduga pelaku tawuran, ditangkap anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Agus Salim Kota Bekasi.

Sebanyak 19 remaja tersebut ditangkap pada Jumat 3 November 2023 sekitar pukul 03.00 WIB, saat Tim Perintis Presisi sedang melakukan patroli.

"Saat sedang melaksanakan patroli, tim mendapat informasi ada sekelompok remaja yang sedang pawai menggunakan sepeda motor dan masuk-masuk ke dalam gang," kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna, Jumat 3 November 2023.

Menurutnya para remaja terduga pelaku tawuran tersebut ditangkap Tim Perintis Presisi, di salah satu warung dalam gang saat sedang berkumpul.

BACA JUGA :

"Total ada 19 orang remaja yang kami amankan di situ (warung) dan semuanya langsung kami amankan," tuturnya.

Dari sekitar lokasi tempat nongkrong, Tim Perintis Presisi mendapati beberapa barang bukti yang disimpan di dalam saluran air sepanjang gang.

"Anggota menyisir lokasi, menemukan beberapa senjata tajam dibawah kolong saluran air," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, kelompok remaja itu mengaku sedang berkumpul untuk menanti jadwal tawuran dengan kelompok lainnya.

BACA JUGA :

"Saat di interogasi, mereka mengaku sedang berkumpul untuk kemudian melakukan aksi tawuran dengan kelompok lainnya," ungkapnya.

Dari lokasi penangkapan, anggota Tim Perintis Presisi membawa seluruh remaja ke Polsek Bekasi Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari para remaja terduga pelaku tawuran, Tim Perintis Presisi berhasil mendapati barang bukti berupa 5 celurit panjang, 2 golok, dan 1 cocor bebek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: