Link Live Streaming Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17

Link Live Streaming Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17

Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17-@vidiodotcom-instagram

FIN.CO.ID - Berikut link live straming Piala Dunia U-17 antara Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17.

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador U-17 akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 10 November 2023 Pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia selaku tuan rumah tentunya akan tampil penuh demi raih 3 poin kemenangan.

Sementara itu Ekuador akan memberikan perlawanan sengit terhadap Timnas Indonesia U-17.

BACA JUGA:

Jelang laga, Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia menyampaikan jika pemainnya siap tampil total

Lanjutnya, anak asuhnya sedang kondisi baik dan siap bertanding.

"Pemain dalam kondisi baik semuanya da siap untuk bertanding," ucap Bima Sakti dalam situs resmi PSSI pada Jumat, 10 November 2023.

Bima Sakti mengaku sudah mempelajari kelebihan dan kelemahan lawannya. Ia meminta kepada Timnas Indonesia untuk waspadai kemampuan pemain Ekuador.

BACA JUGA:

“Kita sudah lihat video mereka (Ekuador U-17), tadi pagi kita informasikan ke pemain mereka tim bagus, memiliki kualitas individu yang baik kemudian punya set piece bagus. Itu menjadi catatan buat kami dan kami juga harus mengantisipasi itu, tapi yang terpenting kita harus mempersiapkan diri tim kami sebaik mungkin,” ujar Bima Sakti kepada awak media di Stadion Gelora 10 November.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup A bersama Panama U-17, Maroko U-17, dan tentu Ekuador U-17. Tentunya 3 poin kemenangan ini sangat berarti bagi garuda muda.

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador Timnas U-17 dapat disaksikan melalui platform streamig vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan jika redaksi hanya informasikan jadi tidak bertanggung jawab atas kuaitas gambar hingga perubahan jadwal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: