PSI Kota Bekasi Mengharapkan Boby Nasution Bergabung Usai Kaesang Pangarep Ajak Gibran Rakabuming

PSI Kota Bekasi Mengharapkan Boby Nasution Bergabung Usai Kaesang Pangarep Ajak Gibran Rakabuming

Kiri ke kanan: Gibran Rakabuming Raka, Boby Nasution, Kaesang Pangarep--

BEKASI, FIN.CO.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, sempat mengajak Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka untuk bergabung di partainya.

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengaku sangat mendukung apabila Kaesang Pangarep dapat bergabung di partai berlambang bunga mawar.

"Kabar Bro Ketum Kaesang ajak Mas Gibran untuk gabung PSI, saya sebagai kader PSI happy pastinya," ungkap Tanti Herawati kepada fin.co.id Rabu 8 November 2023.

Tidak hanya mendukung Gibran Rakabuming Raka saja, dirinya juga menerima apabila Muhammad Bobby Afif Nasution turut bergabung di partai PSI.

BACA JUGA :

"Kami PSI sangat setuju sekali Mas Gibran dan Mas Bobby bisa gabung PSI, semoga bener ya mereka mau gabung PSI, doakan saja," jelasnya.

Dengan bergabungnya Gibran dan Bobby, dinilai dapat menambah kekuatan bagi Partai PSI dalam menjalani pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Itu artinya menambah energi dan semangat buat kami PSI, ada seorang tokoh anak muda yang cerdas, hamble, sederhana dan berprestasi gabung ke PSI," ucapnya.

Sebelumnya Kaesang sempat mengajak Gibran untuk masuk Partai PSI, karena status keanggotaan kakak sulungnya di PDI Perjuangan tidak ada kepastian.

BACA JUGA :

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto juga angkat bicara, terkait Langkah mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution yang mendukung kakak iparnya, Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Hasto menilai langkah Bobby Nasution merupakan bentuk pembangkangan politik, terlebih PDIP telah menyatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: