Ada Kader yang Dukung Ganjar Mahfud, PSI Kota Bekasi: Prabowo Gibran Karena Kita Satu Komando

Ada Kader yang Dukung Ganjar Mahfud, PSI Kota Bekasi: Prabowo Gibran Karena Kita Satu Komando

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bekasi, Tanti Herawati-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ada yang memberikan sinyal mendukung bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Dukungan itu berbanding terbalik, sebab Partai PSI Resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang.

Merespon hal itu Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati memastikan seluruh kader di wilayahnya satu komando mendukung Prabowo dan Gibran.

"Karena DPP PSI sudah menentukan sikap terkait dukungan ke Pak Prabowo Gibran, semua kader PSI pasti dukung Prabowo Gibran, karena kita satu komando," ungkap Tanti Herawati kepada fin.co.id Rabu 8 November 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, DPD di masing-masing wilayah akan mengikuti keputusan yang telah ditetapkan oleh para pimpinan partai berlogo bunga mawar tersebut.

"Kader PSI secara otomatis tegak lurus dengan pimpinan-pimpinan, apa yang menjadi keputusan Partai wajib dijalankan," tuturnya.

Kedepan pihaknya akan fokus untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Kota Bekasi, dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Partai PSI akan masif membangun hubungan ke para remaja Kota Bekasi, guna membuktikan bahwa anak muda bisa menjadi pemimpin negara.

BACA JUGA :

"Langkah kami PSI di Kota Bekasi pastinya memenangkan Prabowo Gibran untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden, kami akan all out, apalagi segmen kami anak muda," kata Tanti Herawati.

"Kami akan masif ke anak-anak muda dan membuktikannya, bahwa anak muda bisa jadi pemimpin di negeri ini, dan sangat layak untuk memimpin bangsa," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Ketua DPP PSI William A Sarana memberikan sinyal dukungan kepada pasangan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sinyal itu telah disampaikan langsung oleh William selaku Ketua DPP PSI, melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya beberapa waktu lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: