Begini Respon PSI Kota Bekasi Usai Kaesang Pangarep Ajak Gibran Rakabuming Raka Bergabung di Partainya

Begini Respon PSI Kota Bekasi Usai Kaesang Pangarep Ajak Gibran Rakabuming Raka Bergabung di Partainya

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, mengaku telah mengajak Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk bergabung di partainya.

Merespon hal itu Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati sangat mendukung, apabila Kaesang Pangarep bergabung di partai berlambang bunga mawar.

"Kabar Bro Ketum Kaesang ajak Mas Gibran untuk gabung PSI, saya sebagai kader PSI happy pastinya," ungkap Tanti Herawati kepada fin.co.id Rabu 8 November 2023.

Hadirnya Gibran Rakabuming Raka ke Partai PSI, dinilai menambah energi bagi mesin partai yang kini dipimpin oleh Kaesang Pangarep.

BACA JUGA :

"Mas Walikota Surakarta bisa gabung PSI, itu artinya menambah energi dan semangat buat kami PSI, ada seorang tokoh anak muda yang cerdas, hamble, sederhana dan berprestasi gabung ke PSI," jelasnya.

Tanti Herawati sangat setuju dan berharap, Gibran dapat bergabung dengan Partai PSI dalam mengarungi pesta demokrasi di tahun 2024.

"Kami PSI sangat setuju sekali, Mas Gibran bisa gabung PSI, semoga bener ya mereka mau gabung PSI, hehehe, doakan saja," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, Kaesang mengajak Gibran untuk masuk Partai PSI karena status keanggotaan kakak sulungnya di PDI Perjuangan tidak ada kepastian.

BACA JUGA :

Hal itu berlangsung setelah Wali Kota Surakarta tersebut menjadi bakal cawapres, yang mendampingi bakal capres Prabowo Subianto yang diusung Koalisi Indonesia Maju.

"Mas mau enggak? Mas wali (menjawab) 'ya'. Jawabannya cuma 'ya'. Tapi kan, ya sudah, begitulah," kata Kaesang kepada wartawan di Bendungan Hilir, Kamis 21 November 2023.

Tidak panjang lebar, Gibran Rakabuming Raka menjawab langsung tawaran yang telah diberikan oleh Kaesang Pangarep selaku adiknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: