Lionel Messi Kerasan Bersama Inter Miami, Tidak akan Lagi Bermain di Eropa

Lionel Messi Kerasan Bersama Inter Miami, Tidak akan Lagi Bermain di Eropa

Lionel Messi Kerasan di Inter Miami, Image: @leomessi / Instagram--

Lionel Messi Sudah Kerasan di Inter Miami - Lionel Messi, bintang sepak bola asal Argentina, telah menyatakan bahwa ia tidak akan kembali bermain di Eropa setelah bergabung dengan Inter Miami pada musim panas lalu. 

Messi, yang baru saja meraih Ballon d’Or kedelapannya pada Senin lalu, mengaku sudah kerasan di klub milik David Beckham tersebut, dan menikmati tantangan baru di Major League Soccer (MLS).

Messi, yang sebelumnya bermain untuk Paris Saint-Germain selama satu musim, memilih untuk pindah ke Inter Miami dengan status bebas transfer. 

Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Messi masih memiliki kontrak dengan PSG hingga tahun 2024. 

Namun, Messi mengungkapkan bahwa ia ingin mencoba pengalaman baru di Amerika Serikat, dan juga mendekatkan diri dengan keluarganya yang tinggal di Miami.

“Saya pindah ke sini untuk menikmati sepak bola dan membantu klub ini berkembang,"kata Messi dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

"Kalau soal tawaran uang (yang lebih banyak), saya bisa saja memilih pindah ke Arab Saudi atau China (tapi saya pilih Inter Miami)," sambungnya. 

Messi Puji David Beckham

Messi juga memuji David Beckham, pemilik Inter Miami, yang merupakan salah satu idola masa kecilnya. 

“Beckham adalah legenda. Saya sangat menghormati dia," ujar Messi.

"Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan (Beckham) untuk bekerja sama dengannya (di Inter Miami),” sambungnya.

Messi Tampil Gemilang di Inter Miami

Messi telah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Inter Miami sejak debutnya pada bulan Juli lalu. 

Messi menjadi pemain kunci dalam membawa Inter Miami meraih gelar Leagues Cup, trofi pertama dalam sejarah klub, dan mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan di MLS. 

Messi juga berhasil menarik perhatian banyak penggemar sepak bola di Amerika Serikat, di mana stadion-stadion MLS selalu penuh saat ia bermain.

Harapan Lionel Messi untuk Inter Miami

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: