Lagi Viral, Karyawan Toko Kosmetik Tilap Duit Rp 1,3 Miliar Hanya untuk Pamer Gaya Hidup Hedon di Medsos

Lagi Viral, Karyawan Toko Kosmetik Tilap Duit Rp 1,3 Miliar Hanya untuk Pamer Gaya Hidup Hedon di Medsos

Fujja karyawan toko kosmetik-Instagram pribadi-

FIN.CO.ID- Lagi viral di media sosial seorang karyawan toko kosmetik bernama Fujja ketahuan tilap uang dari toko tempatnya bekerja sebesar Rp1.3 miliar dalam waktu 2 tahun bekerja. 

Kasus ini diungkapkan oleh akun instagram milik Alfyera Alvionita dengan username @alfyeraalvionita15 yang merupakan bos dari toko kecantikan tersebut. 

Kecurigaan Alfyera kepada karuawannya itu muncul, setelah dia sering pamerkan gaya hidup hedon di media sosial. Mulai dari sering berlibur ke Bali, menginap di Hotel bintang 5, hingga bisa beli mobil cash. 

BACA JUGA:


Akun instagram @alfyeraalvionita15 yang merupakan bos dari toko kecantikan tersebut. --

"Kehedonan dia yang dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, ko bisa dia seperti itu" tulis Alfyera Alvionita dilansir fin pada Selasa 7 November 2023.

"Dua bulan sekali ke Bali, belanja barang branded dengan mudah , memamerkan semua yang dia beli , menginap di hotel bintang 5 jakarta yang sangat sering , dan bisa membeli barang-barang yang dia inginkan, royal kepada orang terdekatnya , sampe dia mampu beli Mobil Brio cash" tulisnya. 

Dia menceritakan, Fujja berkerja di toko tersebut sebagai manager toko, semua data keuangan maupun pembelian Fujja yang menangani. Fujja juga admin yang memegang pembelian grosir. 

BACA JUGA:

"Awalnya saya tidak curiga sama sekali karna dia selalu cerita dia mempunya pacar yang sangat royal dan memiliki bapak sambung yang sangat baik, bisa menafkahi kehedonan hidup dia dan keluarga nya" kata si bos toko. 

Dia berujar bahwa kepercayaan penuh dia serahkan ke Fujja. Karena Fujja adalah orang yang dia percaya dari awal. 

"Fujja adalah teman saya, jadi sangat tidak mungkin apabila ia menusuk saya dari belakang" paparnya. 

"Tetapi ada Fakta dan kenyataan yang harus saya Sadar. Dia sudah menggelapkan dana sebesar Rp 1.3 m selama 2 tahun lamanya" imbuhnya. 

Dalam video yang beredar, bos toko tersebut mendatangi Fujja di rumahnya beserta pegawai Bank pihak-pihak lainnya untuk mengaudit kerugian toko. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: