Penumpang KRL Commuter Line Kecewa, Eskalator di Stasiun Bekasi Berbulan-Bulan Mati

Penumpang KRL Commuter Line Kecewa, Eskalator di Stasiun Bekasi Berbulan-Bulan Mati

Eskalator turun di Stasiun Bekasi sudah berbulan-bulan mati sehingga penumpang KRl Commuterline kecewa-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Eskalator untuk penumpang di Stasiun Bekasi sudah lama mati, seluruh para penumpang KRL Commuter Line merasa kecewa.

Pantauan langsung fin.co.id sore ini, beberapa eskalator yang mati diantaranya akses menuju peron stasiun dan akses masuk stasiun dari Jalan Ir Haji Juanda.

Nampak ribuan penumpang yang baru saja turun dari KRL Commuter Line, harus menggunakan eskalator mati untuk naik menuju lantai 2 Stasiun Bekasi.

Setibanya di lantai 2 Stasiun, para penumpang harus kembali menuruni tangga untuk keluar menuju Jalan Ir Haji Juanda akibat eskaltor turun mati.

BACA JUGA :

Matinya eskalator, membuat para penumpang lansia ataupun ibu hamil harus perlahan menaiki anak tangga yang dipadati penumpang.

Salah satu pengguna rutin angkutan KRL Commuter Line, Uji Sukma (29) mengakui, matinya eskalator di Stasiun Bekasi sudah sangat lama.

"Iya sudah lama banget, eskalator di stasiun Kranji mati, terus di stasiun Bekasi juga mati, udah lama berbulan-bulan," ungkap Uji Sukma kepada fin.co.id Senin 6 November 2023.

Menurutnya tidak hanya fasilitas eskaltor yang rusak di Stasiun, fasilitas lift di Stasiun Bekasi juga sewaktu-waktu sering mati di jam sibuk.

BACA JUGA :

"Kecewa banget, terutama kalo pulang kerja, lift juga suka mati," jelasnya.

Sebagai pengguna aktif KRL Commuter Line, dirinya merasa terganggu dari segi waktu dan keamanan dengan matinya fasilitas eskalator.

"Banget (merasa terganggu), apalagi kalo pulang di stasiun bekasi, itu orang penuh banget, (terganggu) dari segi safety sama waktu, jadi orang-orang mau gak mau naik eskalator mati itu rame-rame, dan KCI tuh kenapa ngebiarin eskalator mati berbulan-bulan," tuturnya.

Kondisi itu juga dikeluhkan oleh seorang ibu-ibu yang juga pengguna aktif KRL Commuter Line, Siregar (67) saat ditemui fin.co.id di Stasiun Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: