Link Baca One Piece 1097: Terbentuknya Pasukan Revolusi dan Alasan Dragon Keluar dari Marine

Link Baca One Piece 1097: Terbentuknya Pasukan Revolusi dan Alasan Dragon Keluar dari Marine

Baca manga One Piece 1097--onepiece.fandom

FIN.CO.ID - Manga One Piece chapter 1097 makin seru karena akan memperlihatkan terbentuknya pasukan Revolusi hingga alasan keluarnya dari marine.

Kalian bisa membaca  manga One Piece 1097 melalui situs internet mangaplus pada pekan ini. 

One Piece 1097 masih berfokuskisah masa lalu Bartholomew Kuma bersama Ginny. Selain akan terungkap pertemuan Dragon dan Kuma.

Nah bagi kalian ingin membaga One Piece 1097 tak ada salahnya menyimpak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1097

One Piece 1097 akan berjudul 'Ginny' chapter ini akan menampilkan kilas balik Kuma dan Ginny yang ada di kerajaan Sorbet.

Chapter ini dimulai dengan pemimpin dari kerajaan Sorbet mengumumkan jika nilai pajak akan dinaikan demi World Government dan naga langit.

Maka dari itu, kerajaan Sorbet harus membagi dua wilayah kerajaannya. Satu wilayah berada di bawah penjagaan da kekuasaan.

Berikutnya wilayah yang berada di luar hukum atau kebebasan. Disanalah lokasi Kuma dan Ginny tinggal, Kumapun bergabung menjadi tentara pembebasan.

BACA JUGA:

Spoiler One Piece 1097 menampilkan jika pasukan revolusi yang dipimpin oleh Monkey D Dragon bersama Emporio Ivankov tiba di kerajaan Sorbet.

Dragon bersama pasukannya menyerang kerajaan Sorbet dan menggulingkan kekuasaan di kerajaan tersebut.  Pada kesempatan ini, Kuma memutuskan bergabung bersama pasukan Revolusi.

Selanjutnya, chapter ini menginformasikan masa lalu Dragon, ternyata ayah Luffy tersebut merupakan mantan angkatan laut. Ia memutuskan meninggalkan angkatan laut karena tidak adanya keadilan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: