Link Nonton One Piece Eps 1081 Sub Indo: Akazaya Melawan Ryokugyu Hingga Kemunculan Shanks

Link Nonton One Piece Eps 1081 Sub Indo: Akazaya Melawan Ryokugyu Hingga Kemunculan Shanks

Link Nonton Anime One Piece 1081-One Piece Indonesia-facebook

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan sinopsis dan link nonton anime One Piece episode 1081 dengan subtitle Indonesia (Sub Indo).

Kalian bisa menonton anime One Piece episode 1081 secara gratis melalui platform streaming iQiyi, Vidio, dan lain-lain.

One Piece 1081 bakal tayang pada hari ini, Minggu 29 Oktober 2023 pukul 09.00. Episode terbaru ini masih berfokus petualangan Luffy Topi Jerami di pulau Wano.

Pada episode One Piece sebelumnya seluruh dunia dikejutkan dengan kabar tumbangnya Kaido dan Big Mom beserta bounty baru Luffy, Law, dan Kid.

BACA JUGA:


Selain itu pemerintah dunia menargetkan Luffy sebagai Yonkou terbaru dan menjadi pesaing Yonkou lainnya seperti Buggy, Shanks, dan Blackbeard.

Mendengar kabar tersebut, sosok Admiral Ryokugyu datang ke wanokuni untuk menangkap Luffy beserta seluruh krunya dan membawa ke hadapan Admiral kepala angkatan laut Akainu.

Di dalam perjalanan, Ryokugyu menumbangkan seluruh anak buah Kaido yang masih tersisa dan akan melawan  King dan Queen. Ryokugyu yang menggunakan buah iblis woods-woods fruit berhasil kalahkan Queen dan King secara mudah.

Setelah mengalahkan King dan Queen, Ryokugyu akan menuju Wano dan menangkap Luffy. Lantas bagaimana kelanjutan One Piece 1081?

BACA JUGA:

One Piece 1081


Nonton Anime One Piece 1080-One Piece Official Youtube-tangkapan layar Youtube

Anime One Piece 1081 'Kaisar Api' adegan dimulai Admiral Ryokyugu dihadang oleh Samurai Akazaya seperti Denjiro, Kawamatsu, Raizo, Inuarashi, Nekomamushi, dan Shinobu.

Ryokyugu melancarkan seranganya membuat para Akazaya kewalahan. Seketika Yamato dan Momonosuke datang untuk melawan Ryokyugu.

Momonosuke yang berubah bentuk menjadi naga merah mudah melancarkan serangan dan terjadi pertarungan dengan Ryokyugu.

Mampukah Momonosuke dan Akazaya mengalahkan Admiral Ryokyugu?

Disisi lain akan menampilkan bajak laut Shanks tiba di pulau Wano. Shanks bersama anak buahnya membahas Luffy yang menjadi Yonkou.

BACA JUGA:

Shanks menatap poster Bounty Luffy dan mengingat kilas balik ketika merebut buah Gomu-gomu no mi dari pemerintah dan berjumpa dengan Luffy ketika masa kecil.

Shanks datangi Ben Beckman dan berniat untuk mengambil One Piece.

Adegan beralih ke bagian pemerintah dunia yang mengabarkan pasukan Revolusi yang mencoba menyelamatkan Kuma di Mariejoa.

Kabar hangat terjadi jika Sabo telah membunuh raja Kobra dan Vivi telah hilang.

BACA JUGA:

Link One Piece

Anime One Piece 1081 bakal tayang pada hari ini, Minggu 29 Oktober 2023 pukul 09.00. Kalian bisa menontonnya di iqiyi secara gratis.

Link Nonton One Piece 1081

Demikian informasi mengenai One Piece 1081 semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

One Piece

One Piece" adalah sebuah manga dan anime yang populer yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Cerita ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta legendaris yang dikenal sebagai "One Piece" di Grand Line.

Luffy sebagai kapten memiliki pengikut setianya yakni, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, dan Jinbei.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: