One Piece SBS Vol 107: Terungkap! Benn Beckman yang Memotong Tangan Kid

One Piece SBS Vol 107: Terungkap! Benn Beckman yang Memotong Tangan Kid

One Piece SBS 107, Benn Beckman yang Memutus Lengan Kid--onepiece.fandom

FIN.CO.ID - Terjawab sudah sosok yang memotong lengan kiri Eustass Kid merupakan Benn Beckman yang terjawab pada One Piece SBS Vol 107.

One Piece SBS atau Shitsumon o Boshū Suru merupakan sesi tanya jawab antara para penggemar dengan sang mangaka One Piece, Eiichiro Oda.

Dalam One Piece SBS Vol 107 terdapat gambar manga chapter 1076 yang menampilkan tiga anak buah bajak laut Shanks yakni Lucky Roux, Benn Beckman, dan Yasop.

Dalam percakapan mereka bertiga, Lucky Roux menyebutkan bahwa Kid mungkin bukan hanya marah terhadap Shanks, melainkan terhadap sosok Benn Beckman.

BACA JUGA:

"Gyahahah! kau benar Beck! Menurutmu dia marah pada kita jadi.. Apakah ini berarti Beckman-lah yang menggandeng lengan Kid?," tanya seorang penggemar

"Ya Sepertinya begitu! ini adalah dunia bajak, dimana hanya yang kuat yang tersisa," ucap Oda Sensei yang dilansir dari Instagram @faktaonepiece pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Lantas bagaimana Benn bisa menghancurkan lengan Kid? jika prediksi, Benn menembak lengan Kid sampai terputus.

Kid yang menggunakan buah iblis Jiki-jiki atau kekuatan magnet membuat Benn mengambil tindakan untuk menghancurkan lengan kiri Kid dengan peluru Haki.

Benn menghancurkan lengan Kid demi memberi peringatan agar dia tidak macam-macam dengan kelompok Rambut Merah.

BACA JUGA:

Awal Mula Tangan Kid Putus

Dalam manga One Piece, Eustass Kids merupakan sosok bajak laut generasi terburuk seperti Monkey D Luffy. bahkan Kids memiliki nilai buronan mencapai 3 milyar Berry usai mengalahkan Big Mom di Wano.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: