Inovasi Untuk Solusi, Hutama Karya Raih Empat Penghargaan di Bidang Komunikasi dan Bisnis

Inovasi Untuk Solusi, Hutama Karya Raih Empat Penghargaan di Bidang Komunikasi dan Bisnis

Hutama Karya meraih penghargaan dalam Malam Anugerah Media Humas 2023-Credit Image: Hutama Karya-

BACA JUGA:

Terakhir, pada kompetisi pengelolaan aset negara bertajuk The Asset Manager 2023 yang dilaksanakan oleh Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), Kementerian Keuangan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum Pekerjaan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono kepada Muhammad Ashar dan Zakhy Yusuf Maulana dari Divisi Pengembangan Bisnis dan Investasi (PBI) Hutama Karya.

Hutama Karya menyampaikan inovasi melalui optimalisasi aset Gedung A.A. Maramis / Gedung Daendels sebagai The AA Maramis Center. The AA Maramis Center akan menjadi pusat aktivitas masyarakat, edukasi sejarah serta properti komersial yang mengedepankan customer experience, ruang - ruang pusat ideasi dan kolaborasi serta sebagai penggerak roda ekonomi di sekitarnya.

Seluruh penghargaan yang berhasil diraih oleh Hutama Karya merupakan berasal dari kompetisi yang diikuti oleh berbagai lembaga, instansi, BUMN atau BUMD dari seluruh Indonesia. Keberhasilan ini tidak terlepas dari lepas dari ikhtiar dan kolaborasi tim dalam membangun negeri. (***)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: