Bantah Ada Perundungan di Lingkungan Sekolah, Wakepsek SDN 09 Jatimulya Bekasi: Mereka Jajan dan Bercanda

Bantah Ada Perundungan di Lingkungan Sekolah, Wakepsek SDN 09 Jatimulya Bekasi: Mereka Jajan dan Bercanda

Wakil Kepala Sekolah SDN 09 Jatimulya Bekasi, Sukaemah-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Orang tua Fatir Arya Adinata (12), menyatakan anaknya kerap menjadi korban perundungan di sekolah hingga kakinya diamputasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, Fatir bersekolah di Sekolah Dasar (SD) Negeri 09, yang berlokasi di Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saat ditemui Wakil Kepala Sekolah SDN 09 Jatimulya Bekasi, Sukaemah, menyampaikan bahwa tidak ada aksi perundungan terhadap Fatir di sekolahnya.

"Tadi kami sudah berklasifikasi mengenai Fatir, kami tidak ada Perundungan sama sekali," ungkap Sukaemah saat ditemui, Selasa 31 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Penyelengkatan yang menimpa Fatir saat jam istirahat belajar, merupakan bercandaan sesama teman sekolah saat sedang bermain.

"Mereka bercanda-bercanda, main, terus jajan, jadi kalau untuk perundungan kayanya terlalu jauh, ini mereka jajan bercanda, selengkatan kaki, satu orang ke Fatir jatuh gitu," jelasnya.

Selain itu tidak ada satupun laporan yang dirinya terima, terkait aksi perundungan atau penyelengkatan yang dialami oleh Fatir di sekolah.

"Iya memang dalam peristiwa itu mereka jajan bercanda, tanpa sengaja itu selengkatan kaki jatuh. gak ada laporan bahwa ada penyelengkatan, gaada laporan apa apa dari anak anak, mereka masih masuk (kelas)," ucapnya.

BACA JUGA :

Diketahui sebelumnya, Fatir pernah diselengkat oleh temannya saat sedang menuju warung untuk jajan pada bulan Februari 2023 lalu.

Akibat peristiwa itu, Fatir dinyatakan kangker tulang oleh dokter sehingga harus menjalani operasi amputasi kaki kiri di RS Dharmais Jakarta.

Berdasarkan keterangan dari orang tuanya, selama bersekolah di SDN 09 Jatimulya Bekasi, Fatir kerap mendapat perundungan dari teman-temannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: