Link Nonton Halloween Ends: Akhir dari Kisah Mike Myers

Link Nonton Halloween Ends: Akhir dari Kisah Mike Myers

Link Nonton Halloween Ends, Image: Miramax--

Di film keenam ini akan dijelaskan apa yang membentuk karakter jahat dari Michael Myers.

7. Halloween H20: 20 Years Later (1998)

Film ini menandai kembalinya Jamie Lee Curtis ke franchise Halloween, setelah sempat absen di film sebelumnya. Menariknya, di film ini, kejadian pada film Halloween 4, 5 dan 6 tidaklah pernah terjadi, atau tidak sejalan dengan timeline film 1,2,3 dan ketujuhnya.

8. Halloween: Resurrection (2022)

Di sini Jamie Lee Curtis juga masih mengambil bagian, well, sedikit bagian untuk lebih tepatnya, dan kami tidak ingin memberikan spoiler akan yang satu ini.

9. Halloween (2007)

Film Halloween tahun 2007 ini adalah film reboot, dan tidak terlalu mengikuti pakem film Halloween secara keseluruhan.

10. Halloween 2 (2009)

Film ini merupakan sekuel langsung dari reboot Halloween tahun 2007, dan kamu pastinya sudah bisa menebak, Michael Myer belum mati dan kembali berulah.

11. Halloween (2018)

Satu lagi film Halloween yang hanya menggunakan judul Halloween tanpa embel-emebl apa-apa di belakangnya, film ini produksi tahun 2018.

Dan ternyata karakter yang diperankan Jamie Lee Curtis (Laurie Strode) masih hidup, dan tidak mati seperti digambarkan pada Halloween: Resurrection.

12. Halloween Kills (2021)

Film ini sekuel langsung dari Halloween 2018, kamu harus menyaksikannya sendiri, dan merasakan ketegangan yang diakibatkan Michael Myers di Haddonfild.

13. Halloween Ends (2022)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: