Terciduk! Wamendes Paiman Raharjo Kampanyekan Gibran: Hasil Rapat Saya Sampaikan ke Pak Pratikno dan Pak Jokowi

Terciduk! Wamendes Paiman Raharjo Kampanyekan Gibran: Hasil Rapat Saya Sampaikan ke Pak Pratikno dan Pak Jokowi

Wamendes Paiman Raharjo Kampanyekan Gibran-fin- SC-Tiktok

FIN.CO.ID - Wamendes PDTT Paiman Raharjo terekam sedang memimpin rapat memenangkan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik yang kini viral tersebut, Paiman Raharjo juga menyebut nama Mensesneg Pratikno dan Presiden Jokowi.

"Kita sepakat membantu mas Gibran untuk memenangkan pemilu di 2024," ucap Paiman Raharjo dalam video yang beredar di media sosial itu.

Menurut Paiman Raharjo, rapat pemenangan Gibran itu sudah Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran yaitu Rosan Roeslani.

BACA JUGA:


Prabowo dan Gibran jalani tes kesehatan--Antara

Diketahui, Rosan Roeslani sudah mengundurkan diri sebagai Wamen BUMN. Alasannya, ingin fokus bekerja untuk Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran.

"Setelah ini hasil rapat saya sampaikan kepada Pak Pratik (Mensesneg Pratikno) dan kepada Pak Jokowi. Juga kepada ketua pemenangan Prabowo mas Rosan, kebetulan juga temen Wamen di BUMN, tapi sudah mengundurkan diri," terang Paiman dalam rekaman video tersebut.

Dalam video itu, Paiman mengaku sudah melaporkannya kepada Gibran Rakabuming Raka. "Kami sudah telepon langsung ke mas Gibran," imbuhnya.

Pada rapat tersebut, Paiman Raharjo juga meminta untuk bibentuk Organizing Committee (OC) dan Steering Committee untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:

"Nanti tolong dibuat ketua, sekretaris, bendahara, sama seksi-seksi. Saya tidak boleh terlalu tampil karena saya wakil menteri, nanti saya dipenalti," papar Paiman.

Terkait video yang beredar, Paiman Raharjo membantah ikut kampanyekan pemenangan Gibran.

Paiman menegaskan rapat yang viral di medsos itu merupakan rapat sedulur Jokowi. "Itu rapat sedulur Jokowi," tegas Paiman.Menurutnya Paiman, awalnya dia tidak turut campur dalam rapat tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: