Kiky Saputri Ditantang Roasting Capres Prabowo Subianto, Berani gak?

Kiky Saputri Ditantang Roasting Capres Prabowo Subianto, Berani gak?

Kiky Saputri--Instagram

FIN.CO.ID- Loyalis Ganjar Pranowo, Husin Alwi Shihab menantang komedian Kiky Saputri untuk mengundang Calon Presiden Prabowo Subianto di program televisi Lapor Pak dan di-roasting seperti yang telah dilakukan kepada Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan. 

"Kapan mau ngeroasting pak @Prabowo Mrs. @kikysaputrii? Berani gak? " tulis Husin Alwi di akun X @HusinShihab, dikutip pada Senin 30 Oktober 2023.

Kiky Saputri lantas menjawab tantang itu. Istri Muhammad Khairi ini bilang, bersedia namun Husin Alwi yang harus siapkan acaranya. Kiky akui tak takut roasting siapa pun. 

"Anda bikin acaranya. Anda undang pak Prabowo-nya, setelah itu undang saya buat Roasting. Bisa ngga? Kalo ngga bisa jangan bacot aee. Saya mah ga pernah takut buat diminta Roasting siapa aja" ujar Kiky. 

BACA JUGA:


Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab atau Husin Shihab.-Screenshot YouTube/KOMPASTV-

Husin Alwi kemudian merespon Kiky dengan menuding bahwa acara Lapor Pak dibuat untuk roasting bacapres sesuai dengan pesanan pihak tertentu. 

"Mrs @kikysaputrii, dengan lo komen begini makin terlihat program #LaporPakTRANS7 dibuat untuk ngeroasting orang-orang sesuai arahan BOHIR! Adillah sejak berpikir, minta ke produsernya undang semua Capres Cawapres! Diroasting ya bukan puja puji Prabowo kayak lo ngonten di Podcast Kaesang!" kata Husin Alwi. 

Husin Alwi mengatakan bahwa dia bukan produser televisi sehingga tak mampu membuat acara panggung untik roasting bacapres. 

BACA JUGA:

"Justru lo yg gak nyambung, ditanya kapan mau ng-eroasting Prabowo malah orang disuruh bikin acara? Acara apa Mrs Kiki cantik? Saya bukan produser! Kan lo kerjaannya tukang nge-roasting orang-orang? ditanya kapan nge-roasting pak Prabowo jawabnya kok kemana-mana?" tulis Husin Alwi. 

Kiky kemudian kembali merespon Husin Alwi bahwa dia berani roasting Prabowo jika Husin Alwi yang siapkan acaranya. 

"Dibalik pertanyaan kapan, ada pertanyaan nantangin “berani ngga” Saya jawab berani. Sekarang silakan bikin acaranya. Biar tantangan anda terjawab. Kalo bisa bikin besok pagi, gasss nih saya berangkat. Saya juga gasabar pengen liat anda iris kuping," kata Kiky. 

"Tapi kalo udah tau GAMAMPU dan modal bacot doang, udeh diem. Gaperlu jadi produser buat bikin acara panggung roasting mah. Yang penting punya modal dan otak. Tapi kalo gapunya dua-duanya, sekali lagi, MENDING DIEM." cetus Kiky. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: