Hiasi HP Galaxy Terbaru Sekeren Mungkin dengan Samsung X You

Hiasi HP Galaxy Terbaru Sekeren Mungkin dengan Samsung X You

Samsung X You--samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Samsung Electronics hari ini meresmikan 'Samsung x You', sebagai bentuk komitmennya dalam menghadirkan produk dan pengalaman personalisasi terbaik bagi para penggemar Samsung di seluruh wilayah Asia Tenggara dan Oseania (SEAO). 

Dengan mengembangkan produk yang memungkinkan masyarakat untuk bereksperimen dalam menemukan dan mengekspresikan diri, Samsung x You mengajak para konsumen di SEAO agar dapat terhubung dengan komunitas yang memahami apa yang mereka cintai bersama Samsung.

Personalisasi menjadi faktor utama untuk menarik minat konsumen yang ingin memiliki smartphone premium. Lebih lanjut, 85% dari konsumen ini cenderung tetap setia pada merek smartphone yang menawarkan berbagai opsi personalisasi. 

Preferensi terhadap opsi personalisasi ini penting bukan hanya untuk personalisasi eksterior seperti aksesori dan warna ponsel, tetapi juga mencakup aspek perangkat lunak seperti ikon aplikasi, widget, dan tampilan beranda.

BACA JUGA:

Samsung memberdayakan pengguna di seluruh wilayah untuk mempersonalisasi perangkat Samsung Galaxy mereka sesuai kepribadian dan identitas unik mereka, mulai dari warna, aksesori, tampilan layar hingga User Interface (UI), untuk produk seperti Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 hingga Galaxy Watch6 dan Galaxy Buds2 Pro. 

Dengan One UI 5 dan Good Lock, sebuah aplikasi yang memungkinkan penyesuaian pada lockscreen, keyboard, bar navigasi, dan lainnya, pengguna sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk mempersonalisasi perangkat Galaxy mereka, luar dalam. Kampanye Samsung x You adalah hasil upaya Samsung dalam menawarkan produk dan pengalaman inovatif dan unik yang merayakan individualitas para pengguna.

"Di Samsung, kami selalu berkomitmen untuk memberdayakan pengguna kami dalam menunjukkan dan mengekspresikan jati diri mereka melalui upaya kami dalam inovasi dan desain. Melalui layanan dan penawaran eksklusif kami, pengguna memiliki opsi untuk mempersonalisasi tampilan dan nuansa perangkat mereka sesuai keinginan mereka. Kustomisasi ini juga hadir pada aspek fungsional melalui inovasi perangkat lunak, membawa aspek yang menyenangkan dan eksperimental dalam pengalaman pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan individu," kata Sangho Jo, Presiden dan CEO Samsung Electronics, Asia Tenggara dan Oseania.

Lebih lanjut, Samsung sebagai pioner personalisasi dalam industri, mulai dari perangkat Galaxy seperti foldable, wearable, hingga produk lainnya.

BACA JUGA:

"Kami sangat senang konsumen dapat melihat dan merasakan peningkatan fokus kami pada personalisasi di toko offline dan online kami. Melalui Samsung x You, konsumen juga dapat terinspirasi untuk menunjukkan kepada dunia kepribadian mereka yang unik dan menemukan komunitas yang penting bagi mereka." ungkap Sangho Jo.

Samsung x You akan secara bertahap diluncurkan di semua pasar di wilayah Asia Tenggara dan Oseania, termasuk Australia, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

Serangkaian kegiatan lokal akan dilakukan, dengan mengangkat kolaborasi bersama seniman dan merek lokal. Setiap kolaborasi akan menunjukkan ekspresi kebanggaan dan rasa memiliki komunitas, aksesori yang dipersonalisasi dengan elemen dan budaya lokal, dan pengalaman pengguna yang dikurasi seperti pop-up untuk perangkat Galaxy terbaru. 

Selain itu, pengguna juga bisa mampir ke Bespoke Studio 2.0 di beberapa toko offline Samsung, dimana mereka bisa mengukir, menempel stiker, atau melukis produk favorit mereka, serta membeli perangkat Samsung Galaxy yang dipersonalisasi sesuai gaya unik mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: