Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Hadir Edisi Lokal dalam Perayaan Hari Sumpah Pemuda, Segini Harganya

Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Hadir Edisi Lokal dalam Perayaan Hari Sumpah Pemuda, Segini Harganya

Samsung Galaxy Z Fold5--

FIN.CO.ID - Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip 5 edisi lokal dalam memperingati hari Sumpah Pemudah.

Bekerja sama dengan IKAT Indonesia, Samsung Galazy Z Fold5 dan Z Flip5 menawarkan varian warna eksklusif dan aksesoris yang terinspirasi khas Indonesia yang cocok untuk anak muda yang ingin mengekspresikan nasionalisme.

"Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, Samsung berkolaborasi dengan brand fashion lokal IKAT Indonesia by Didiet Maulana, edisi spesial ini hadir dengan desain dan aksesoris spesial, memberikan added value yang berbeda dari device lainnya.  Jadi, jangan sampai kelewatan untuk memiliki Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 edisi IKAT Indonesia yang tersedia secara terbatas di Samsung Online Store mulai 26 Oktober 2023” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam rils yang diterima FIN.CO.ID pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Samsung menjadikan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 edisi spesial ini sebagai bentuk ekspresi modern dalam menunjukkan nasionalisme yang cocok dengan style anak muda.

BACA JUGA:

Melalui edisi terbatas ini,kamu bisa pilih warna perangkat yang hanya tersedia di Samsung.com, yaitu Grey dan Blue untuk Galaxy Z Fold5 atau Green dan Yellow untuk Galaxy Z Flip5. 

Selain itu akan mendapatkan aksesori eksklusif berupa sling bag kekinian dengan motif zigzag khas IKAT Indonesia yang populer di kalangan anak muda dan matching dengan varian warna device. 

"kami berharap dapat memperkuat komitmen bersama untuk memberdayakan generasi muda dalam melestarikan dan menghidupkan kembali budaya lokal melalui seni tenun yang dipadukan dengan inovasi teknologi HP lipat yang kekinian, ditambah lagi bersamaan dengan momen Sumpah Pemuda ini yang memiliki arti besar untuk saya selalu semangat berkarya dan ingin saya bagikan pada temen-temen semua," tutur Didiet Maulana.

Semua elemen di Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 edisi spesial ini  siap mendukung OOTD terbaik kamu. Sling bag dari IKAT Indonesia bisa kamu pakai untuk menyimpan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dengan praktis. Form factor yang compact dari kedua HP lipat inipun bikin kamu masih punya ruang di dalam tas untuk bawa barang esensial lainnya. Selebihnya, kamu cukup pilih outfit dengan warna yang cocok dengan Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 edisi spesial ini dan sling bag dari IKAT Indonesia. 

BACA JUGA:

Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 edisi IKAT Indonesia bisa pamerkan kreativitas kamu dalam mix-and-match. Selain itu, kamu juga bisa personalisasi tampilan dalam Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 sesuai style dan tema yang kamu inginkan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di perangkat lipat Galaxy berkat kecanggihan One UI 5.1.1.

Berikut cara buat gif hanya pakai gallery:

1. Select foto-foto atau video yang ingin dijadikan gif pada galeri

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: