Usai Penggeledahan Polda Metro Jaya, Suasana Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi Kembali Normal

Usai Penggeledahan Polda Metro Jaya, Suasana Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi Kembali Normal

Gapura masuk rumah Ketua KPK Firli Bahuri-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID – Pasca penggeledahan rumah Ketua KPK Firli Bahuri, situasi Perumahan Vila Galaxy, Cluster Blok A1 sampai A2, Bekasi Selatan, Kota Bekasi berangsur normal seperti pada umumnya.

Saat dikonfirmasi Ketua RW 19 Perumahan Vila Galaxy, Irwan Irawan mengungkapkan, tidak ada warga sekitar perumahan yang saling bercerita terkait penggeledahan rumah Firli Bahuri.

“Gak ada cerita, gak ada lagi (Wartawan). Suasana biasa aja, kembali normal,” ungkap Irwan Irawan saat dikutip, Sabtu 28 Oktober 2023.

Menurutnya tidak ada penambahan petugas keamanan khusus di lingkungan perumahan, meski usai dilakukan penggeledahan di rumah Ketua KPK Firli Bahuri.

BACA JUGA :

“Gak ada (penambahan pengamanan) standar aja, terkait pengamanan selama ini,” ucapnya.

Namun tetangga Firli Bahuri sempat bercerita, terkait rencana Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang akan memeriksa rumahnya.

“ya curhatnya, dia tidak tau apa-apa kok bisa rencana rumahnya mau di geledah,” ujarnya

Diketahui sebelumnya, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menggeledah 2 rumah milik Ketua KPK Firli Bahuri.

BACA JUGA :

Salah satu rumah Firli Bahuri yang digeledah, berada di Perumahan Vila Galaxy, Cluster Vila Galaxy A1 samapai A2, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sejumlah anggota kepolisian bersenjata laras panjang disiagakan, selama proses penggeledahan rumah Firli Bahuri di Bekasi pada siang hari itu.

Kuasa Hukum Ketua KPK Firli Bahuri memastikan, tidak ada barang bukti yang dibawa oleh penyidik dari rumah Firli Bahuri di Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: