Review iPhone 15 Pro: Kamera 48 MP Hasilkan Foto Mempesona, Harganya Bikin Kaget

Review iPhone 15 Pro: Kamera 48 MP Hasilkan Foto Mempesona, Harganya Bikin Kaget

Review iPhone 15 Pro--apple.com

GPU kelas pro hingga 20 persen lebih cepat dan membuka kunci pengalaman yang benar-benar baru, menampilkan desain 6-core baru yang meningkatkan kinerja puncak dan efisiensi energi.  iPhone 15 Pro menawarkan grafis yang lebih halus, serta aplikasi AR dan pengalaman bermain game yang lebih imersif

Kamera

iPhone 15 Pro dilengkapi dengan tujuh lensa pro. Kamera utama 48MP, yang dibuat khusus untuk jajaran pro, memberi pengguna lebih banyak flesikbilitas dengan standar resolusi super tinggi 24MP.

Kamera ini menawarkan kualitas gambar luar biasa dengan ukuran file praktis yang ideal untuk disimpan dan dibagikan

Kamera Utama memungkinkan pengguna untuk beralih di antara tiga panjang fokus populer — 24 mm, 28 mm, dan 35 mm — dan bahkan memilih salah satu sebagai default baru. Selain ProRAW 48MP, kamera Utama juga mendukung gambar HEIF 48MP dengan resolusi 4x lebih besar.

Kamera iPhone 15 Pro menawarkan detail lebih tajam, warna yang cerah, dan performa cahaya rendah yang lebih baik.

Fitur tambahan yang menguntungkan kamera di iPhone 15 Pro 

Mode malam menjadi lebih baik dengan detail yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah, kini didukung oleh Mesin Fotonik, termasuk potret mode Malam, yang diaktifkan oleh pemindai LiDAR.

Smart HDR baru menangkap subjek dan latar belakang dengan rendering warna kulit yang lebih nyata, sekaligus memastikan foto memiliki highlight yang lebih terang, midtone yang lebih kaya, dan bayangan yang lebih dalam saat dilihat di aplikasi Foto. 

Render HDR tingkat lanjut ini juga tersedia untuk aplikasi pihak ketiga, sehingga gambar dapat terlihat lebih baik lagi saat dibagikan secara online.

Kualitas video terbaik di smartphone ditingkatkan berkat A17 Pro, dengan peningkatan pada video cahaya rendah dan mode Aksi.

BACA JUGA:

Harga iPhone 15 Pro

iPhone 15 Pro telah dirilis Apple secara global pada 12 September 2023 lalu.  iBox telah mengumumkan harga pada 13 Oktober 2023 melalui website resminya.

iPhone 15 Pro 128GB Rp20,999 juta 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: