Sinopsis Film Unknown: Seorang Ahli Genetika yang Hilang Ingatan dan Berjuang Ungkap Identitasnya

Sinopsis Film Unknown: Seorang Ahli Genetika yang Hilang Ingatan dan Berjuang Ungkap Identitasnya

Film Unknown 2011--

FIN.CO.ID- Unknown (2011) adalah film thriller aksi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, dan Frank Langella.

Film ini bercerita tentang Dr. Martin Harris (Neeson), seorang ahli genetika yang terbang ke Berlin untuk menghadiri konferensi.

Namun, setelah mendarat, ia tiba-tiba kehilangan ingatannya dan menemukan bahwa ia telah digantikan oleh pria lain dengan identitasnya.

Martin pun harus berjuang untuk membuktikan identitasnya dan menyelamatkan istrinya, Elizabeth (Jones), yang terancam bahaya.

BACA JUGA:


Film unknown (2011) --

Sinopsis

Film dimulai dengan Dr. Martin Harris terbang ke Berlin untuk menghadiri konferensi. Namun, setelah mendarat, ia tiba-tiba kehilangan ingatannya dan menemukan bahwa ia telah digantikan oleh pria lain dengan identitasnya.

Martin pun harus berjuang untuk membuktikan identitasnya dan menyelamatkan istrinya, Elizabeth, yang terancam bahaya.

Martin segera menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Dia tidak dapat mengingat apa pun tentang penerbangannya atau apa yang terjadi setelahnya.

BACA JUGA:

Dia juga menemukan bahwa istrinya, Elizabeth, tidak mengenalinya. Sebaliknya, dia mengaku menikah dengan pria lain, Jason Bourne (Langella).

Martin mulai menyelidiki apa yang terjadi padanya. Dia menemukan bahwa dia telah dibunuh dalam kecelakaan mobil, tetapi kemudian dihidupkan kembali. Dia juga menemukan bahwa Jason Bourne adalah seorang agen CIA yang bekerja menyamar sebagai Martin.

Martin menyadari bahwa Jason Bourne telah mengambil identitasnya untuk alasan yang tidak diketahui. Dia pun harus menemukan cara untuk menghentikan Jason dan membuktikan identitasnya yang sebenarnya.

Plot

Martin mulai menyelidiki apa yang terjadi padanya dengan bantuan seorang wanita bernama Gina (Kruger). Gina adalah seorang pelacur yang mengetahui tentang identitas Martin yang sebenarnya.

Martin dan Gina menemukan bahwa Jason Bourne adalah bagian dari konspirasi besar. Jason bekerja untuk sebuah organisasi rahasia yang ingin menggunakan teknologi genetika Martin untuk menciptakan tentara super.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: