Remaja Tewas Bersimbah Darah di Bekasi Diduga Korban Tawuran yang Sedang Kabur

Remaja Tewas Bersimbah Darah di Bekasi Diduga Korban Tawuran yang Sedang Kabur

Ilustrasi Garis Polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-ist-net

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria remaja tewas bersimbah darah di tengah pemukiman Bekasi Utara Kota Bekasi, diduga usai menjadi korban tawuran. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kaliabang Pengarengan, RT 03 / RW 07 pada Kamis 12 Oktober 2023, dan kini videonya viral di media sosial Instagram. 

Salah satu warga sekitar, Rino (28) mengatakan, korban diduga jatuh dari sepeda motor saat kabur dari lokasi aksi tawuran. 

"Liat dari cctv 2 motor, 3 orang kabur. Jadi yang 1 motor 3 orang, korban ini posisi paling belakang, pas ada polisi tidur dia jatoh," ungkap Rino saat dikonfirmasi, Jumat 13 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Menurutnya terdapat beberapa luka-luka di badan korban, diduga terkena senjata tajam saat melakukan tawuran. 

"Luka bagian belakang, di punggung gitu sama kepala belakang. Kalau yang dipunggung ini dalam tusukannya, diliat pas diangkat polisi," jelasnya. 

Rino mengatakan, tidak ada warga sekitar yang berani mendekat saat melihat kondisi korban sudah tergeletak bersimbah darah. 

"Gak sempet nolong karena kan emas banget itu anak, udah berlumuran darah, jadi takut juga," kata Rino. 

BACA JUGA :

Ia menyatakan bahwa remaja tersebut tidak melakukan tawuran di wilayahnya, namun diduga saat itu korban sedang kabur dari lokasi. 

"Polisi datang sekitar jam 9, langsung ditangani sama polisi, satu kampung pada keluar semua itu," ucapnya. 

Secara terpisah Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan ditemukan seorang remaja bersimbah darah. 

"Ya memang kami membenarkan, untuk kejadian tadi malam tepatnya pukul 23.00 WIB ya sampe 01.00 WIB dini hari, Polsek Bekasi Utara mendapatkan seorang laki-laki yang dibonceng dalam keadaan luka parah," kata Erna Ruswing. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: