Remaja Diduga Korban Tawuran Tewas Bersimbah Darah di Tengah Pemukiman Warga Bekasi

Remaja Diduga Korban Tawuran Tewas Bersimbah Darah di Tengah Pemukiman Warga Bekasi

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-dok.fin.co.id-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah di Bekasi Utara Kota Bekasi, diduga usai menjadi korban tawuran remaja. 

Aksi tawuran remaja itupun beredar di Media Sosial (Medsos) Instagram, sehingga belakangan tengah menjadi perbincangan warga. 

Dalam rekaman video cctv yang fin.co.id dapat, nampak aksi tawuran itu terjadi di Jalan Kaliabang Pengarengan, RT 03 RW 07 pada Kamis 12 Oktober 2023. 

Salah satu warga sekitar, Rino (28) mengatakan, warga sekitar sontak keluar dari rumah saat mendengar ada remaja tergeletak bersimbah darah. 

BACA JUGA :

"Kedengeran banyak suara, saya keluar udah rame warga berkerumunan. Pas saya liat ternyata anak-anak sudah tergeletak berdarah, sudah meninggal," ungkap Rino saat dikonfirmasi, Jumat 13 Oktober 2023. 

Menurutnya, remaja tersebut diduga korban tawuran yang saat itu tengah dibonceng oleh temannya namun terjatuh dari sepeda motor. 

"Liat dari cctv 2 motor, 3 orang kabur. Jadi yang 1 motor 3 orang, korban ini posisi paling belakang, pas ada polisi tidur dia jatoh," jelasnya. 

Ketika ditemukan tewas bersimbah darah di jalanan, korban terlihat menggunakan celana dan ditemani 1 orang teman lainnya. 

BACA JUGA :

"Pake sweater, celananya kaya seragam sekolah abu-abu. Masih sekolah kayanya SMA, yang meninggal 1 orang. tapi satu lagi ada temannya yang jagain, temanya di sini," ucapnya. 

Melihat kondisi korban sudah berlumuran darah, warga sekitar tidak ada yang berani mendekat ke korban. 

"Gak sempet nolong karena kan lemas banget itu anak, udah berlumuran darah, jadi takut juga," terangnya. 

Sekitar pukul 21.00 WIB, anggota kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan penanganan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: