Oknum Dosen UIN Lampung Digerebek Bareng Mahasiswi di Kamar, Ada Tissue Magic untuk Berhubungan Badan

Oknum Dosen UIN Lampung Digerebek Bareng Mahasiswi di Kamar, Ada Tissue Magic untuk Berhubungan Badan

Ilustrasi penggerebekan pasangan mesum--

FIN.CO.ID- Oknum Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung berinisial SYH digerebek warga sedang indehoi dengan mahasiswinya berinisial VO di sebuah perumahan di Kecamatan Sukarame, pada Senin malam 9 Oktober 2023. 

Penggerebakan itu dilakukan oleh warga setelah warga sering melihat dosen tersebut membawa masuk mahasiswi di rumah itu.

Ketua RT Perumahan Bahtera Indah Sejahtera mengatakan, dia sering menerima laporan dari warga bahwa sang dosen sering membawa masuk wanita ke rumah miliknya tersebut.

Dengan adanya laporan itu, pihak RT melakukan pemantauan terhadap dosen. Puncaknya, pada Senin malam, pihaknya bersama warga melakukan penggerebekan.

BACA JUGA:


Ilustrasi mesum--

"Akhirnya kita selidiki, kita pantau. Jadi kami sempat berhentikan dia saat mau keluar biar mastikan bener gak bawa perempuan yang bukan istrinya. Akhirnya setelah dipastikan bahwa wanita itu bukan istrinya, kami geledah rumahnya," kata dia.

Dalam penggeledahan yang dilakukan oleh warga setempat, mereka menemukan tissue magic yang diduga dilakukan kedua pasangan itu untuk berhubungan badan.

"Ada tissue magic kami temukan, tapi kalau alat kontrasepsi lain nggak ada," kata pak RT.

Lebih lanjut, Aan mengatakan bahwa oknum dosen diketahui memiliki istri yang sedang berada di Bengkulu.  "Istrinya ada. Ada di Bengkulu, ngajar di sana," katanya

Saat digerebek warga, SYH dan VO mengaku telah menikah siri. Namun pada akhirnya keduanya mengaku sebatas pacaran.

BACA JUGA:

"Awalnya ngaku nikah siri, terus kami desak akhirnya ngaku pacaran," tandasnya.

Warga kemudian membawa dua pasangan itu ke Polda Lampung. Kasus ini sedang ditangani kepolisian Lampung. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: