Artis Dirlaba Dilmurat Terseret Skandal Seks di Bar Secara Terbuka, Videonya Tersebar Luas

Artis Dirlaba Dilmurat Terseret Skandal Seks di Bar Secara Terbuka, Videonya Tersebar Luas

Dirlaba Dilmurat-Instagram-

FIN.CO.ID- Artis Dirlaba Dilmurat jadi perbincangan hangat usai namanya terseret dalam skandal seks di ruang publik bersama seorang pria. 

Artis asal China ini diduga melakukan hubungan seks bersama suaminya di sebuah bar bernama More Livehouse di Kota Hefei. 

Keduanya melakukan hubungan badan saat Bar sedang ramai pengunjung pada 15 September 2023 lalu.

Video hubungan seks Dirlaba Dilmurat kemudian viral di jagat media sosial setelah direkam oleh pengunjung bar. 

Adegan mesum keduanya semakin intim terlihat. Sang pria nampak mendorong Dirlaba ke sofa dan mulai menjilati kakinya, serta perilaku intim lainnya. 

BACA JUGA:

Adegan yang penuh gairah itu segera menarik kerumunan pelanggan di dekatnya, beberapa di antaranya mulai bersorak sementara yang lain mulai merekam pasangan tersebut.

Meski begitu, perhatian penonton tidak menghalangi pasangan tersebut untuk melalukan hubungan seks. 

Bahkan, pada satu titik, wanita tersebut mengangkat gaun pendeknya, yang memungkinkan pria mengakses bagian bawah tubuhnya dan kemudian mendorong dadanya ke wajahnya.


Artis Dirlaba Dilmurat--Instagram

Meskipun adegan itu sendiri cukup untuk menarik perhatian pengunjung bar, namun banyak yang bingung dengan identitas wanita tersebut. Banyak yang menilai wanita itu adalah aktris terkenal Tiongkok Dilraba Dilmurat.

Sebuah pernyataan kemudian dikeluarkan oleh bar More Livehouse, membenarkan bahwa insiden itu terjadi pada tanggal 15 September, sekitar dini hari.  

BACA JUGA:

Menurut cuplikan dari lokasi kejadian, seorang wanita sedang menari dan menggoda seorang pria di bar sebelum keadaan menjadi memanas dan meningkat dengan sangat cepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: