Baru Saja Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Baru Saja Dirilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE--Laman Web Samsung

Fin.co.id – Artikel ini akan membahas mengenai harga dan juga spesifikasi dari handphone Samsung galaxy S23 FE.

Samsung merupakan salah satu merek handphone ternama yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Samsung sendiri merupakan handphone yang memiliki banyak sekali series, Samsung merupakan hanphone semua kalangan karena memiliki beragam hp dengan harga yang bervariasi.

Baru baru ini Samsung Electronic Co mengumumkan kehadiran Samsung galaxy S23. Dirilisnya series ini tentu saja disambut baik oleh pecinta handphone Samsung.

Series terbaru Samsung selalu ditunggu dan menarik perhatian banyak orang salah satunya Samsung Galaxy S23 FE yang baru saja dirilis.

Karena baru saja di rilis maka tak heran jika saat ini banyak yang penasaran mengenai Samsung galaxy S23 FE.

Apalagi Samsung galaxy S23 FE digadang gadang memiliki kemampuan kamera dan audio terdepan, performa yang powerfull serta fitur lainnya yang tak kalah keren dan juga canggih.

BACA JUGA:

Nah buat kamu yang tetarik memiliki Samsung galaxy S23 FE maka ada baiknya untuk mencari informasi harga dan spesifikasinya terlebih dahulu.

Untuk itu artikel ini akan mengulas harga dan juga spesifikasi dari Samsung galaxy S23, Jadi pastikan kamu membaca artikel ini sampai dengan tuntas.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23

Samsung galaxy S23 FE setia dengan desain ikonik S Series dengan floating kamera baru dan juga finish yang sudah dilindungi ketahanan air dan debu IP68.

Handphone Samsung galaxy S23 FE hadir dengan fitur kamera pro grade sehingga bisa membantu kamu mengambil foto dan video dengan hasil yang luar biasa karena memiliki resolusi tinggi 50 MP dan Zoom optic 3X.

Samsung galaxy S23 FE memiliki layar Dinamic AMOLED 2X dengan ukuran 6. Inci.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: