Rilis Oktober! Bocoran Spesifkasi Samsung Galaxy S23 FE Makin Canggih, Kamera 50 MP dan Snapdragon 8

Rilis Oktober! Bocoran Spesifkasi Samsung Galaxy S23 FE Makin Canggih, Kamera 50 MP dan Snapdragon 8

Samsung Galaxy S23 FE--

Samsung Galaxy S23 FE - Samsung bakal melakukan terobosan baru pada Oktober 2023 dengan hadirkan Samsung Galaxy S23 FE.

Walau belum dirilis secara resmi, Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE sudah bocor di berbagai media sosial.

Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan desain smartphone flagship serta memiliki layar AMOLED 6,4 inci sehingga tampak mulus ketika scroll layar.

Hal yang menarik dari Samsung Galaxy S23 FE yakni bagian performa chipset serta kamera yang dapat menunjang untuk fotografi. 

Nah bagi kalian pecinta handphone asal pabrikan Korea Selatan, Tak ada salahnya menyimak spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung S23 FE


Samsung Galaxy S23 FE--

Dikutip dari channel YouTube GSMin, Samsung Galaxy S23 FE akan tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan.

Pertama Samsung Galaxy S23 FE tersedia dengan kapasitas 128 dan 256 GB yang dibanderol mencapai Rp10 juta. Sementara untuk varian penyimpanan 256 GB dibanderol Rp11 jutaan.

Samsung S23 FE dikabarkan mengusung layar Dynamic AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Dengan layar tersebut diharapkan mendapatkan pengalaman visual yang jernih dan sentuhan halus ketika scroll handphone.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.Chipset ini menawarkan performa yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dari Snapdragon 8 Gen 1 yang digunakan pada seri Galaxy S23. 

Dengan chipset ini, Samsung S23 FE dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. dan smartphone ini juga dapat digunakan untuk produktivitas dan multitasking dengan baik.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: