News

Sinopsis dan Review Film Final Destination (2000)

fin.co.id - 02/10/2023, 06:40 WIB

Film Final Destination (2000)

FIN.CO.ID-  Film Final Destination (2000) adalah film horor supernatural Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Wong dan ditulis oleh Wong bersama Glen Morgan dan Jeffrey Reddick. Film ini dibintangi oleh Devon Sawa, Ali Larter, Kerr Smith, dan Tony Todd.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok pelajar SMA yang selamat dari kecelakaan pesawat Boeing 747 Volée Air Penerbangan 180. 

Alex Browning (Devon Sawa), salah satu dari pelajar tersebut, mengalami penglihatan bahwa pesawat yang dinaikinya akan meledak tidak lama setelah lepas landas.

Alex berhasil meyakinkan beberapa teman-temannya untuk turun dari pesawat, dan benar saja, pesawat tersebut meledak setelah lepas landas. Alex dan teman-temannya pun merasa lega karena telah selamat dari maut.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa kematian tidak akan melepaskan mereka begitu saja. Satu per satu, mereka mulai mati dengan cara-cara yang mengerikan dan tidak terduga. 

Alex dan teman-temannya menyadari bahwa mereka telah menipu kematian, dan kematian akan mengejar mereka untuk melengkapi rencananya.

BACA JUGA:

Plot Film Final Destination (2000)

Film Final Destination (2000)--

Film dimulai dengan Alex Browning dan teman-temannya, Clear Rivers, Billy Hitchcock, Carter Horton, Tod Waggner, dan Valerie Lewton, yang sedang dalam perjalanan ke Paris untuk liburan sekolah. 

Alex mengalami penglihatan mengerikan tentang pesawat yang mereka tumpangi meledak tidak lama setelah lepas landas.

Alex berhasil meyakinkan teman-temannya untuk turun dari pesawat, dan benar saja, pesawat tersebut meledak setelah lepas landas. Alex dan teman-temannya pun merasa lega karena telah selamat dari maut.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa kematian tidak akan melepaskan mereka begitu saja. Satu per satu, mereka mulai mati dengan cara-cara yang mengerikan dan tidak terduga.

Alex dan teman-temannya menyadari bahwa mereka telah menipu kematian, dan kematian akan mengejar mereka untuk melengkapi rencananya. Mereka pun harus menemukan cara untuk menghindari kematian jika mereka ingin bertahan hidup.

BACA JUGA:

Konsep kematian 

Film Final Destination memperkenalkan konsep kematian sebagai kekuatan supernatural yang memiliki rencana tersendiri untuk setiap orang.

Admin
Penulis
-->