Saluran WhatsApp Fitur Baru Menghubungkan Orang yang Satu Frekuensi

Saluran WhatsApp Fitur Baru Menghubungkan Orang yang Satu Frekuensi

Download GB WhatsApp terbaru v19.85--gbwhatssapp.com

Saluran WhatsApp - Saluran WhatsApp alias Channel WhatsApp merupakan fitur baru yang ada di aplikasi WhatsApp dan memiliki kegunaan tersendiri.

Fitur Channel di aplikasi WhatsApp, bisa membantu pengguna WA untuk mendalami minatnya.

Fitur Channel ini bisa menjadi cara sederhana dan privat bagi pengguna WhatsApp untuk menerima info terkini dari orang-orang ataupun organisasi yang diminati. 

Saluran alias Channle adalah fitur siaran satu arah bagi admin untuk mengirim teks, foto, video, stiker, dan polling. 

WhatsApp membantu kamu memilih saluran yang diikuti dan aplikasi akan menemukan hobi, tim olahraga, informasi terbaru dari otoritas setempat, serta banyak hal lainnya.

Pengguna WhatsApp juga dapat mengikuti sebuah "Channel" dari tautan undangan yang dikirim dalam chat, email, atau unggahan daring.

WhatsApp menjamin keamanan dan privasi pengguna yang menjadi admin "Channel" untuk berbagi informasi kepada pengikutnya dengan cara tidak akan menampilkan nomor telepon dan foto profilnya kepada para pengikut.

Kesimpulannya, saluran WhatsApp merujuk pada grup atau saluran komunikasi di platform WhatsApp. 

Dalam konteks ini, saluran WhatsApp adalah tempat di mana pengguna dapat berkomunikasi dengan anggota grup atau saluran lainnya melalui pesan teks, suara, atau video. 

Saluran WhatsApp dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti diskusi kelompok, pengumuman, pertukaran informasi, atau kolaborasi dalam sebuah tim.

Fitur-fitur Saluran WhatsApp

Selain itu ada sederet hal menarik yang ditawarkan WhatsApp lewat fitur saluran ini. Berikut di antaranya:

1. Informasi Pribadi

Kamu dapat menerima informasi pribadi eksklusif hanya dengan fitur ini, dengan bergabung ke salah satu saluran. Tentu saja, privasi dipastikan terjaga lagi aman.

2. Privasi dan Keamanan

Privasi dan keamanan sudah pasti terjamin, nomor telphone, foto profil kamu tidak akan ditampilkan kepada pengikut, sebaliknya mengikuti saluran tidak akan mengungkapkan nomor telphone kepada admin atau pengikut lainnya

3. Siaran Satu Arah

Saluran merupakan fitur siaran satu arah yang memungkinkan admin mengirim teks, foto, video, stiker, dan poling ke banyak orang. Jika pengguna berminat mengikuti salah satu saluran maka pengguna akan mendapatkan segala informasi secara satu arah.

4. Penyebaran Informasi Secara Cepat dan Massal 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: