Warga Ungkap Suasana Mencekam saat Bentrok Ormas di Bekasi, Perih Hingga Sesak Nafas Akibat Gas Air Mata

Warga Ungkap Suasana Mencekam saat Bentrok Ormas di Bekasi, Perih Hingga Sesak Nafas Akibat Gas Air Mata

Anggota kepolisian melakukan penyisiran di lokasi bentrokan ormas-Tuahta Aldo-

Bekasi, fin.co.id - Suasana mencekam diceritakan oleh warga, saat bentrokan ormas berlangsung di  Jalan Raya Setu - Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. 

Diketahui banyak warga terjebak di dalam salah satu restoran cepat saji karena situasi diluar ruangan sudah tidak kondusif. 

Salah satu warga yang terjebak, Euis Puspita mengaku tidak terfikir malam itu dirinya akan terjebak di tengah-tengah bentrokan. 

"Waktu itu saya berlima, sama suami dan anak-anak tiga, awalnya tentu kita enggak tahu kalau bakal ada bentrokan," ungkap Euis Puspita, Jumat 22 September 2023. 

Usai memesan dan menikmati makanan yang ia beli bersama keluarga, seketika situasi di luar restoran tidak kondusif karena adanya bentrokan. 

"Di luar itu udah macet luar biasa, akhirnya kita tanya-tanya ternyata ada betrokan, saya pas sore tahu yang kejadian di Setu saya pikir sudah selesai ternyata belanjut," jelasnya. 

BACA JUGA:

Karena berada di tengah-tengah bentrokan ormas, ia dan pengunjung lainnya semakin tidak tenang karena merasa khawatir. 

"Kami hanya bisa berdoa melihat itu ambulans lewat, mobil Polisi, Brimob dengan sirene yang mencekam malam itu," ucapnya. 

Pegawai restoran cepat saji itu langsung meminta seluruh pengunjung untuk masuk ke dalam, dan mencoba menenangkan situasi 

Menurutnya mata perih serta bau aroma yang menyengat masuk hingga ke dalam restoran, membuat suasana pengunjung semakin panik. 

"Kami waktu itu belum paham apa yang terjadi, karena kan belum tahu sebelumnya gas air mata itu seperti apa," terangnya. 

Euis menjelaskan, banyak pengunjung yang merasakan sesak nafas usai mencium aroma yang menyengat tersebut. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: