Viral Media Sosial, Ormas Bentrok di Bekasi Sebabkan Peluru Nyasar ke Rumah Warga

Viral Media Sosial, Ormas Bentrok di Bekasi Sebabkan Peluru Nyasar ke Rumah Warga

Potongan video viral yang menunjukan peluru senjata api nyasar ke rumah warga-Dokumen Istimewa-

Bekasi, fin.co.id - Bentrokan antar ormas di Jalan Raya Setu - Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, menyisakan peluru nyasar ke rumah warga. 

Berdasarkan video viral yang fin.co.id dapat, terlihat seorang warga menemukan peluru senjata api yang masuk ke dalam rumah usai bentrokan ormas terjadi. 

Dalam postingan story akun @nrachmawan di instagram, dirinya sempat menunjukan situasi usai bentrokan ormas di depan rumahnya. 

"Itu ada kerusuhan ormas, rumah gua pinggir jalan banget. Nah gua gak tau nih polisi segala macem, terus lu tau bolong pas di lihat peluru dong," ungkapnya dalam postingan story @nrachmawan saat dikutip Jumat 22 September 2023. 

Dalam video, peluru tersebut terlihat ditemukan tergeletak di lantai sehingga menyebabkan keramik kamar mengalami keretakan. 

Peluru nyasar itu diduga masuk dari atap rumah dan menembus ke kamar tidur yang berada persis menghadap ke jalan lokasi bentrokan. 

BACA JUGA:

"Gua gak tau ini peluru, entah polisi nembak ngasih peringatan mungkin karena bentrok atau gimana, cuman yang jelas tiba tiba ada peluru," ucapnya. 

Pemilik akun instagram itu juga sempat mengangkat peluru dengan tisu, serta menunjukan peluru berwarna kuning emas ke video. 

Sebelumnya, dua kelompok Ormas sempat terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Setu - Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.  

Bentrokan ormas terjadi pada Rabu 20 September 2023 petang, sehingga warga sekitar lokasi merasa ketakutan.  

Informasi yang fin.co.id dapat, bentrokan disebabkan kesalahpahaman antara dua kelompok yang dipicu masalah penarikan mobil.  

Anggota gabungan Polres Metro Bekasi Kota, Polres Metro Bekasi dan TNI, diturunkan langsung ke lokasi guna meredam bentrokan kedua ormas. 

Puluhan anggota ormas yang diduga terlibat aksi bentrokan kini telah ditangkap, lalu seluruhnya dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: