Ini Cerita Penghuni Rumah soal Peluru Nyasar saat Ormas Bentrok di Bekasi

Ini Cerita Penghuni Rumah soal Peluru Nyasar saat Ormas Bentrok di Bekasi

Peluru nyasar yang masuk ke dalam rumah saat ormas bentrok di Bekasi-Dokumen Istimewa-

Bekasi, fin.co.id - Ormas Bentrok di Jalan Raya Setu - Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, hingga kini masih menjadi sorotan banyak orang. 

Aksi ormas bentrok di Bekasi juga menyebabkan, adanya peluru nyasar masuk ke dalam kamar tidur salah satu rumah warga. 

Saat dikonfirmasi, Naufal Siregar (23) salah satu penghuni di rumah, membenarkan adanya peluru nyasar yang masuk ke dalam rumah. 

"Betul ka (Menemukan Peluru), tapi sejauh ini belom dapat dipastikan peluru pihak siapa yang masuk kesini," ungkap Naufal Siregar saat dihubungi fin.co.id Jumat 22 September 2023. 

Peluru tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni rumah, yang sedang masuk ke kamar tidur satu hari usai bentrokan terjadi

"Kebetulan yang menemukan orang rumah ka, jadi ketika lagi mau bereskan kamar ade saya, orang rumah menemukan ada besi dilantai," jelasnya. 

BACA JUGA:

Naufal menjelaskan, dirinya menemukan peluru tersebut sudah tergeletak di lantai keramik yang retak. 

Selain itu dirinya juga menemukan adanya plafon kamar yang bolong, diduga disebabkan oleh peluru nyasar saat ormas bentrok.

"Awalnya bingung besi tersebut apa, tapi ketika liat keplafon atasnya sudah bolong dan langsung mengabarkan ke saya. saya sempet cek digoogle, bentuk pelurunya dan memang mirip," ucapnya. 


Lubang di dalam rumah akibat peluru nyasar saat ormas bentrok di Bekasi-Dokumen Istimewa-

Ia hingga kini belum mengetahui secara pasti, terkait kepemilikan peluru yang nyasar masuk ke dalam rumah miliknya. 

"Kalo ukurannya kurang tau, dia jatoh dari atap seperti yang ada di vidio. mungkin ketika ditembakan dia kearah atas, jadi peluru menukik kebawah dan masuk lewat atap rumah," terangnya. 

Naufal mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian, usai menemukan adanya peluru nyasar yang masuk ke rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: