Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 60 Pro, HP China Terbaik di Dunia

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 60 Pro, HP China Terbaik di Dunia

Huawei Mate 60 Pro -fin-Huawei -

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 60 Pro - Sejak diluncurkan pekan lalu di China, Huawei Mate 60 Pro langsung laris manis. Spesifikasi dan harga HP ini bisa kamu lihat di artikel ini.

Dikutip dari website resmi Huawei, tercatat sudah 1 juta unit Huawei Mate 60 Pro ludes terjual selama masa pra order 5 hari.

Pihak Huawei mengumumkan Huawei Mate 60 Pro akan tersedia lagi pada pertengahan September.

Huawei Mate 60 Pro adalah HP pertama yang menggunakan teknologi silikon canggih dan chipset Kirin 9000s. 

Tak hanya itu. Huawei Mate 60 Pro disebut-sebut memiliki kamera lensa telemakro terbaik dan tercanggih di dunia.

Huawei Mate 60 Pro adalah HP andalan Android dengan tampilan khas. Ponsel ini mengusung layar OLED 6,8 inci 120Hz yang melengkung di bagian samping. 

Selain itu, ada pemindai sidik jari optik di bawahnya. Sementara di bagian belakang Huawei Mate 60 Pro, ada sistem kamera tiga lensa menonjol yang diletakkan dalam posisi melingkar.

Huawei Mate 60 Pro juga juga dilengkapi bingkai aluminium yang mampu menampung tombol dan port USB-C.

Desain Huawei Mate 60 Pro kian ciamik dengan tampilan tiga lubang kamera selfie di bagian depan. Ada pula pemindai wajah 3D yang mirip iPhone. Huawei Mate 60 Pro ini mengusung RAM 12GB dan baterai 5.000 mAh.

BACA JUGA:


Huawei Mate 60 Pro -fin-Huawei -

Sistem tiga kamera Huawei Mate 60 Pro juga mengesankan. Yaitu kamera utama 50MP dengan shutter fisik yang memungkinkan aperture variabel antara f/1.4 dan f/4.0. 

Terdapat juga kamera ultra lebar dengan lensa telefoto yang sangat bagus untuk menangkap bidikan makro. Huawei menyebutnya sebagai lensa telemakro.

Memotret panjang fokus 90mm dengan jarak fokus minimum hanya 10cm, kamera lensa telemakro Huawei Mate 60 Pro disebut sebagai kamera tercanggih dan terbaik di dunia. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: