Polisi Bantah Hentikan Laporan KDRT Ibu Muda yang Tewas Dibunuh Suami di Bekasi

Polisi Bantah Hentikan Laporan KDRT Ibu Muda yang Tewas Dibunuh Suami di Bekasi

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung-Dokumen Istimewa-

Suami Bunuh Istri, Bekasi - Polres Metro Bekasi memastikan, laporan yang dilayangkan Mega Suryani Dewi (24) terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tidak dihentikan. 

Keterangan itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung, terkait laporan Mega pada Agustus 2023 lalu.  

"Gak dihentikanlah, masa dihentikan," ungkap Kompol Gogo Galesung, Kamis 14 September 2023. 

Menurutnya, korban sebelumnya telah melengkapi dokumen laporan usai mendapat KDRT dari suaminya yang bernama Nando (25). 

"Kita enggak ada menghentikan laporan, Jadi dia (Mega) bikin laporan polisi kan, setelah itu kita arahkan untuk visum, visum keluar, dia serahkan, terus pulang," jelasnya. 

Laporan Mega saat itu sudah diterima dan sedang diproses oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Bekasi. 

BACA JUGA:

Sebelum ditemukan tewas dibunuh suaminya, pihak kepolisian sempat memanggil korban untuk menjalani pemeriksaan. 

"Saat jadwal dia datang mau diperiksa, saat itu dia gak datang. kita telepon pastinya kalau pelapor gak datang ini gimana, dia whatsapp bilang kalau gak bisa datang karena belum dapat cuti kerja," ucapnya. 

Dirinya mendapat keterangan, bahwa hubungan Mega dengan suaminya sudah membaik dan segera mencabut laporan di Polres Metro Bekasi. 

"Dia sudah rukun lagi sama suaminya gitu, dia rencana juga mau cabut laporan, terus setelah itu dia enggak datang-datang lagi," terangnya. 

Sebelumnya Kakak korban, Deden Suryana (27) mengatakan, adiknya sempat melaporkan Nando ke pihak polisi namun suaminya itu tidak kunjung ditangkap. 

"Sudah sempat dilaporkan, sudah sempat visum juga, cuma dari pihak pelaku menyangkal dan (polisi) memutuskan buat disetop," kata Deden, Rabu 13 September 2023. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: