Review iPhone 15 Plus: Kameranya Ada Cinematic Mode buat Bikin Video 4K dengan Efek Bokeh

Review iPhone 15 Plus: Kameranya Ada Cinematic Mode buat Bikin Video 4K dengan Efek Bokeh

Review iPhone 15 Plus (kiri), iPhone 15 (kanan), Image: Apple--

Face ID: Ponsel ini memiliki fitur pengenalan wajah yang aman dan cepat untuk membuka kunci layar atau melakukan pembayaran online. Fitur ini menggunakan sensor SL 3D di kamera depan untuk mengukur wajahmu secara akurat dan unik.

Apple Pay: Ponsel ini mendukung fitur pembayaran nirkabel yang mudah dan praktis dengan menggunakan NFC. Kamu bisa membayar di toko-toko atau online dengan hanya menempelkan ponselmu ke terminal pembayaran atau scanner QR code.

Harga iPhone 15 Plus

  • Harga iPhone 15 Plus 128GB $899
  • Harga iPhone 15 Plus 256GB $999 
  • Harga iPhone 15 Plus 512GB $1,099 

Kesimpulan

iPhone 15 Plus adalah ponsel premium yang memiliki desain baru, layar lebar, kamera canggih, performa kencang, dan fitur-fitur menarik. 

Ponsel ini cocok buat kamu yang suka foto-foto, main game, atau nonton video dengan kualitas terbaik. 

Tapi, jika kamu merasa harga ponsel ini terlalu mahal atau ukurannya terlalu besar, kamu bisa memilih seri iPhone 15 yang lebih murah dan lebih kecil.

Namun kalau kamu mencari layar yang lebih besar dari iPhone 15 standar, dan baterai yang lebih tahan lama, maka pilihanmu bisa jatuh ke iPhone 15 Plus ini. 

 

Demikian review iPhone 15 Plus, apa saja yang baru dari ponsel canggih ini. 

Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi tentang iPhone 15 Plus. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu ya!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: