Live Streaming MotoGP San Marino, Bagnaia Start dari Posisi 3 Usai Kecelakaan Horor Pekan Lalu

Live Streaming MotoGP San Marino, Bagnaia Start dari Posisi 3 Usai Kecelakaan Horor Pekan Lalu

Bendera start balapan MotoGP akan segera dikibarkan-ist-net

Live Streaming MotoGP San Marino - Live streaming MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pukul 19.00 WIB ini dapat disaksikan pada akhir naskah ini.  

Dengan mengklik video live streaming MotoGP San Marino 2023, kali bisa melihat penampilan Francesco Bagnaia yang start dari posisi 3 usai mengalami kecelakaan horor pada pekan lalu di MotoGP Catalunya.

Duduk sebagai pemegang pole position pada MotoGP San Marino adalah Jorge Martin, Pramac Ducati.

Martin menempati pole usai memecahkan rekor lap Sirkuit Misano pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu, 9 September 2023.

Pebalap tim Pramac tersebut mencatatkan waktu terbaik satu menit 30,390 detik, hampir setengah detik lebih cepat dari rekor sebelumnya yang diciptakan oleh Marco Bezzecchi pada sesi latihan Jumat.

"Tentunya ini lap yang luar biasa, secara umum akhir pekan yang sangat baik," kata Martin dikutip AFP.

BACA JUGA:

"Saya mengambil banyak risiko untuk merebut pole position itu, saya sangat bangga dengan tim saya, dan diri saya bisa kembali ke posisi itu."

Pebalap Spanyol berusia 25 tahun itu mengalahkan catatan waktu Bezzecchi sebanyak dua kali dalam kualifikasi, demi mengemban misi memangkas defisit 50 poin dari pemuncak klasemen sementara Francesco Bagnaia dari tim pabrikan Ducati.

Bagnaia terpaut 0,436 detik untuk melengkapi baris terdepan di posisi start ketiga, penampilan yang impresif mengingat sang pebalap Italia mengalami cedera kaki menyusul kecelakaan pada GP Catalunya pekan lalu.

Bagnaia terpelanting dari motornya saat melaju di tikungan dua Sirkuit Catalunya hingga terjatuh ke aspal dan mendapati kedua kakinya terlindas motor KTM Brad Binder.

Ia dinyatakan fit untuk membalap pada Minggu dan berambisi merebut poin sprint dan balapan utama di kampung halamannya itu.

"Kita lihat nanti, saya di belakang rival-rival saya jadi ini akan menarik. Saya tidak yakin bagaimana kondisi fisik saya tapi 13 putaran seharusnya saya bisa," kata dia.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: