Infinix Smart 6 NFC: Smartphone Rp1 Jutaan dengan Fitur NFC, Worth it Untuk Dimiliki?

Infinix Smart 6 NFC: Smartphone Rp1 Jutaan dengan Fitur NFC, Worth it Untuk Dimiliki?

Infinix Smart 6 NFC-Istimewa-

Infinix Smart 6 NFC - Infinix Smart 6 NFC merupakan smartphone ramah anggaran yang dirilis pada awal tahun 2023. 

Infinix Smart 6 NFC memiliki sejumlah fitur yang menjadikannya pilihan bagus bagi mereka yang mencari ponsel andal dan terjangkau, termasuk layar HD+ besar, tahan lama. baterai, dan dukungan NFC.

Spesifikasi Infinix Smart 6 NFC

Infinix Smart 6 NFC memiliki layar IPS LCD 6,6 inci HD+ (720 x 1600 piksel) dengan kerapatan piksel 266ppi. Layarnya besar dan cerah, sehingga ideal untuk menonton video atau menjelajahi web. 

Infinix Smart 6 NFC ditenagai oleh prosesor quad-core Unisoc SC9863A dan RAM 2GB. Kombinasi ini memberikan daya yang cukup untuk tugas-tugas dasar seperti menjelajahi web, memeriksa email, dan bermain game ringan. 

Infinix Smart 6 NFC memiliki penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas hingga 128GB menggunakan kartu microSD.

Infinix Smart 6 NFC memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP. 

BACA JUGA:

Sistem kameranya mampu mengambil foto yang layak dalam kondisi pencahayaan yang baik. Ponsel ini juga memiliki kamera depan 8MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video.

Infinix Smart 6 NFC ditenagai oleh baterai 5000mAh, yang dapat bertahan seharian penuh dengan sekali pengisian daya. Ponsel ini mendukung pengisian daya 10W, tetapi tidak disertai pengisi daya cepat di dalam kotaknya.

Fitur Infinix Smart 6 NFC


Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 6 NFC: Ponsel Canggih Harga Terjangkau--Google Photos

Salah satu fitur unik Infinix Smart 6 NFC adalah dukungan NFC-nya. NFC adalah singkatan dari Near Field Communication, dan memungkinkan Anda melakukan pembayaran nirsentuh, berbagi file, dan terhubung ke perangkat lain. 

Hal ini menjadikan Infinix Smart 6 NFC menjadi pilihan bagus bagi mereka yang menginginkan ponsel yang dapat digunakan untuk pembayaran nirsentuh.

Infinix Smart 6 NFC juga berjalan pada Android 11 (edisi Go). Android Go adalah versi ringan Android yang dirancang untuk ponsel ramah anggaran.

Infinix Smaret 6 NFC dirancang agar cepat dan efisien, dan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dioptimalkan untuk ponsel beranggaran rendah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: