5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cepat Cair ke Rekening!

5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah, Cepat Cair ke Rekening!

Aplikasi Pinjol Cepat Cair-Freepik-

Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah - Berikut daftar aplikasi pinjol yang bisa langsung cair tanpa verifikasi wajah. 

Krisis finansial membuat masyarakat berbondong-pondong mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol. Banyak dari mereka yang pilih apk pinjol tanpa verifikasi wajah. 

Sebab, aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dapat mempercepat proses pencairan dana ke rekening peminjam. 

Namun, tak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Sehingga calon peminham harus berhati-hati dalam mencapi aplikasi pinjol yang menerapkan persyaratan mudah sebagai iming-iming. 

BACA JUGA

Umumnya, ciri-ciri aplikasi pinjol ilegal adalah Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa verifikasi wajah terlebih dahulu. 

1. DanaKita

DanaKita merupakan salah satu aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah. Sayangnya, apk ini tidak mengantongi izin resmi OJK.

Layanan fintech tersebut sebaiknya Anda hindari karena termasuk pinjol ilegal. Carilah pinjaman online yang lebih aman sesuai rekomendasi OJK. 

2. Danabijak

Kemudian ada Danabijak. Pinjol tanpa verifikasi wajah tersebut sudah berdiri sejak 2018 lalu dan sudah tedaftar secara resmi di OJK. 

Danabijak menerapkan syarat mudah bagi calon peminjam, yaitu KTP, Foto Selfie KTP, dan data diri lengkap. Namun, apk pinjol yang satu ini tak memerlukan verifikasi wajah. 

Kelebihan lain dari Danabijak adalah memungkinkan untuk penggunan mengajukan peminjam melalui website sehingga tak perlu install aplikasi terlebih dulu.

BACA JUGA

3. AkuLaku 

Aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah selanjutnya adalah AkuLaku. AkuLaku merupakan aplikasi pinjol yang sudah berizin OJK. 

Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman secara online. Aplikasi tersebut memungkinkan peminjam mencairkan limit dana tanpa verifikasi wajah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: