Darah Jansen Sitindaon Mendidih dengar AHY Disebut Mayor TNI Karbitan: Berbulu Domba Kalian!

Darah Jansen Sitindaon Mendidih dengar AHY Disebut Mayor TNI Karbitan: Berbulu Domba Kalian!

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. -Humas Demokrat-ANTARA

AHY Disebut Mayor Karbitan- Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon marah besar terhadap ucapan jubir Anies Baswedan, Sudirman Said yang menyebut Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai mayor TNI karbitan yang belum matang. 

Ucapan Sudirman Said itu dimuat di salah satu media nasional pada Sabtu 2 September 2023. Jansen Sitindaon mengaku darahnya mendidih membaca berita tersebut. 

"Benar enggak ini ya? mendidih juga baca isinya," kata Jansen di Twitter, dikutip Minggu 3 September 2023.

Jansen menilai Sudirman Said 'berbulu domba'. Sebab sebelumnya Sudirman Said selalu memuji AHY sebagai pemimpin muda yang cerdas. 

"Berbulu domba benar kalian berarti selama ini mas. Selama setahun ini kalian terus mengatakan termasuk jenengan dan mas Anies didepan publik bahwa: mas AHY pemimpin muda yg pintar, cerdas, berani dst serta berbagai pujian lainnya” kata Janse. 

BACA JUGA:

"Termasuk mas Anies kemudian melamar mas AHY jadi wakilnya. Dengan pernyataan diatas, ternyata bohong semua ucapan kalian itu" imbuhnya. 

Bukan saja itu, Sudirman Said juga disebut menyindir SBY yang pernah khianati Megawati Soekaroputri pada 2014 lalu. 

"Kacau benar pernyataan jenengan iki mas Dirman. 2004 lalu Pak SBY tidak pernah buat koalisi dgn Ibu Mega apalagi sudah jalan 1 tahun dengan berbagai komitmennya seperti koalisi perubahan kemarin yang kita bentuk" kata Jansen. 

Sudirman Said Bantah Bilang AHY Mayor TNI Karbitan


Sudirman Said, Juru Bicara Anies Baswedan -ist-ANTARA

BACA JUGA:

Sudirman Said membantah pernyataannya yang menyerang AHY dan SBY tersebut. Dia mengatakan, berita yang memuat pernyataannya itu adalah hoaks. 

"Berita yang memuat pernyataan saya sebagaimana di atas adalah hoax," kata Sudirman Said dalam keterangannya, dikutip Minggu 3 September 2023.

Sudirman Said menjelaskan, pada hari ini beredar berita dan postingan di sejumlah kanal media sosial yang seolah merupakan pernyataannya mengkritik SBY dan menilai kapasitas AHY. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: